Home Informasi Selebritis Opick Minta Izin Istri Pertama Untuk Pakai Kamar Dengan Istri Baru

Opick Minta Izin Istri Pertama Untuk Pakai Kamar Dengan Istri Baru

11
0

Istri-Pertama-Opick-Curhat-Pasca-Dipoligami

Kabarmaya.co.idKisruh rumah tangga penyanyi religi Opick dengan istri pertamanya yakni Dian Rositaningrum tampaknya belum juga mereda. Meski tak terdengar adanya perselisihan antara mereka, namun pihak Dian sendiri mengaku kecewa karena sikap Opick yang kini telah memilih untuk memiliki istri baru. Atau dengan kata lain, Dian sendiri belum terima dengan perlakuan Opick yang telah memadu atau melakukan praktik poligami terhadap dirinya.

Meski telah melakukan gugatan perceraian, namun pihak Opick sendiri dengan tegas menyatakan tak akan menceraikan istri pertamanya itu.  Menjalani rumah tangga dengan istri baru, Opick yang belum resmi cerai meminta izin pada Dian Rositaningrum, istri pertamanya, untuk menggunakan kamar dengan wanita lain melalui sambungan telepon. Hal ini bahkan disampaikan sendiri oleh pengacara Dian, Ina Rachman.

“Tadi pagi Dian cerita, Opick telepon sudah nikah dan minta izin kamar boleh digunakan sama istri barunya. Ya etikanya baik, luar biasa menurut saya, izin dulu. Mbak Dian langsung mengizinkan nikah lagi,” ungkap Ina Rachman, Selasa (10/7).

Dian sudah mengizinkan Opick menikah lagi. Namun penyanyi religi itu menuntut hal lain, yakni tak mau menceraikan istri pertama alias mau poligami. Terang saja Dian tak terima dan tetap memilih berpisah. Menurut sang pengacara, Dian kini belum bisa menerima karakter Opick yang dinilainya sudah berubah dari awal pernikahan mereka.

“Opicknya sudah nikah lagi, (Dian) belum siap dipoligami, belum bisa menerima karakter Opick itu. Kenal baik-baik dan berpisah baik-baik. Harusnya kalau sudah izin pakai kamar, harusnya anak-anak sudah tahu, karena mereka transparan,” pungkas pengacara Dian.

Loading...