Home Informasi Selebritis Resmi Tunangan, Begini Lika-Liku Perjalanan Cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Resmi Tunangan, Begini Lika-Liku Perjalanan Cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin

16
0

Hailey-Baldwin,-Wanita-Pengganti-Selena-Gomez-Di-Hati-Justin-Bieber

Kabarmaya.co.id – Justin Bieber resmi bertunangan dengan Hailey Baldwin pada 7 Juli 2018 di Bahamas, hal itu diketahui dari postingan ayah dari Justin Bieber yaitu Jeremy Bieber. Meskipun selama ini Justin sudah sangat lama menjalin hubungan spesial dengan penyanyi cantik Selena Gomez akan tetapi pada akhirnya Justin memantapkan hatinya untuk memilih Hailey Baldwin sebagai kekasihnya untuk selamanya.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin ternyata sudah saling kenal sebelum Justin berpacaran dengan Selena Gomez, saat itu Hailey berusia 13 tahun. Perkenalan antar keduanya terjadi karena ayah Hailey yang lebih dulu mengenal Justin. Keduanya sendiri terbilang sudah lama saling mengenal yakni mulai tahun 2009. Bahkan saat Justin dan Selena berpacaran pada tahun 2011, Hailey sempat memberikan selamat kepada pasangan tersebut dan mendukung hubungan mereka.

Hailey berpikir bahwa Justin dan Selena adalah pasangan yang cocok dan diimpikan oleh para remaja. Akan tetapi pada tahun 2012 Selena dan Justin sempat berpisah dan tak lama mereka kembali berpacaran. Namun pada tahun 2014 mereka memutuskan untuk berpisah lagi, hubungan pasangan tersebut memang tidak berjalan mulus. Dan pada November 2014 menjadi titik awal mula Justin dikabarkan berpacaran dengan Hailey karena mereka sering betemu. Walaupun akhirnya Hailey membuat pernyataan bahwa ia tidak berpacaran dengan Justin, melainkan hanya berteman.

Pada akhir tahun 2015 Justin dan Hailey kompak memposting potret mereka yang sedang merayakan tahun baru bersama. Akhirnya Justin terang-terangan mengakui bahwa dirinya berpacaran dengan Hailey dengan memposting potret kemesraan mereka berdua di akun sosialnya pada 3 januari 2016. Akan tetapi mereka berpisah pada bulan Agustus 2016. Namun kemesraan mereka mulai terlihat kembali pada bulan Juni 2018 dan kemudian Justin memantapkan diri untuk melamar Hailey pada tanggal 7 Juli 2018 di Bahamas.

Loading...