Home Informasi Teknologi Usung Snapdragon 845 Dengan Harga Murah, Sharp Aquos R2 Bikin MiFans Nyesel!

Usung Snapdragon 845 Dengan Harga Murah, Sharp Aquos R2 Bikin MiFans Nyesel!

16
0

Serius-Geluti-Bisnis-Mobile,-Sharp-Siapkan-Smartphone-Dengan-Spesifikasi-Super-Mewah

Kabarmaya.co.id – Sharp kembali menunjukkan eksistensinya di dunia smartphone dengan meluncurkan smartphone generasi terbarunya yang bernama Sharp Aquos R2. Ponsel ini sebagai penerus generasi kedua dari Aquos R yang memiliki spesifikasi high-end dan menghadirkan fitur yang menarik didalamnya. Salah satu fitur yang menarik dari Sharp Aquos R2 adalah kamera yang disiapkan khusus untuk merekam video sehingga kualitas video yang baik.

Sharp Aquos R2 hadir dengan rasio layar bodi yang tinggi dengan desain layar poni kecil di bagian dahinya yang disisipkan oleh sebuah kamera depan. Untuk bagian memotret Sharp Aquos R2 telah dilengkapi dengan dual kamera belakang 16,3 MP + 22,6 MP, sementara bagian depan kamera 16,3 MP yang cocok bagi kamu yang penyuka selfie. Sensor sidik jari terdapat di bagian layar bawah serta telah dilengkapi teknologi face unlock.

Untuk segi ukuran berukuran 6 inci denhan menggunakan teknologi panel IGZO IPS, serta memiliki rasio 19:9 dan resolusi layar WQHD+ 1440 x 3040 piksel. Bukan itu saja Sharp Aquos R2 telah dilengkapi teknologi IPX5/ IPX8/ IP6X yang akan menjamin ponsel mampu bertahan didalam air kedalaman 1 meter hingga waktu 30 menit. Serta juga telah memakai pelindung layar Corning Gorilla Glass 5 sehingga tahan terkena benda tajam.

Untuk kinerja smartphone telah memakai sistem operasi Android 8.1 Oreo serta telah mengandalkan Chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core 2.6 GHz dengan penyimpanan internal RAM 4GB ROM 64GB yang dapat ditambah hingga 512GB melalui miscroSD. Pengelolaan Grafis telah menggunakan Adreno 630 yang terbukti sangat baik. Serta mengadopsi baterai sebesar 3.130 mAh dengan fitur fast charger. Mengusung bagian dapur pacu yang super handal, nyatanya Sharp Aquos R2 ini dibanderol lebih murah dari perangkat dengan spesifikasi sejenis. Dimana vendor asal Jepang ini membanderol perangkat ini seharga Rp 7 jutaan.

Loading...