Home Informasi Selebritis Keguguran, Angel Lelga Lagi-Lagi Dituding Bersandiwara

Keguguran, Angel Lelga Lagi-Lagi Dituding Bersandiwara

8
0

Vicky-Prasetyo-Garang-Diranjang,-Angel-Lelga-Sampai-Punya-Panggilan-Khusus.

Kabarmaya.co.id – Angel Lelga mengaku janin di rahimnya tak bisa bertahan (keguguran) karena terpeleset di kamar mandi saat tengah berlibur di Bali. Saat itu Angel Lelga usai memandikan anak-anaknya setelah selesai berenang. Usai terpeleset dan jatuh, Angel Lelga mengaku langsung keseleo dan keluar flek serta darah.

“Ya sebenarnya waktu itukan kita lagi liburan ke Bali ramai-ramai rombongan. Sampai di villa, anak-anak semuanya teriak pingin berenang. Terus anak-anak berenang. Nah saya mandiin nih selesai berenang, anaknya ini agak montok. Selesai mandi saya gendong, mungkin saya nggak ngelihat juga, jadi kepleset sabun licin. Habis kepleset dianya masih di atas saya gitu, dia saya lindungin, kaki saya keseleo. Kemudian keluar flek lah dan keluar darah,” jelas Angel, Senin (9/7/2018).

Sebelumnya dikabarkan memang Angel Lelga tengah hamil muda buah cintanya bersama Vicky Prasetyo. Namun keduanya harus menerima kenyataan Angel Lelga mengalami keguguran anak pertama mereka. Namun sayangnya kabar duka ini justru enggan ditanggapi dengan serius oleh netizen. Kebanyakan dari netizen justru menuding Angel Lelga dan Vicky Prasetyo hanya bersandiwara dan kehamilan itu tak pernah terjadi.

Bahkan pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pun masih dianggap settingan oleh netizen. Mereka dianggap hanya mencari popularitas dengan menikah dalam waktu sebentar lalu akan bercerai. Hal ini tak lain adalah karena Vicky Prasetyo memang sering dikenal mencari sensasi, sehingga netizen pun dibuat bingung kapan Vicky Prasetyo hanya berpura-pura atau serius.

Loading...