Home Berita Daftar Film Terbaru Mandra Dapat Tugas Berat Di ‘Si Doel The Movie’

Mandra Dapat Tugas Berat Di ‘Si Doel The Movie’

7
0

Mandra-Akui-Dapat-Tugas-Berat-Di-‘Si-Doel-The-Movie’

Kabarmaya.co.idBelakangan ini salah satu film yang tengah menjadi perbincangan cukup hangat di kalangan masyarakat adalah ‘Si Doel The Movie’. Banyak ditinggal pemainnya karena tutup usia, serial televisi ‘Si Doel’ yang kini diangkat ke layar lebar dijanjikan tidak akan kekurangan unsur drama dan komedinya, meskipun dalam ‘Si Doel The Movie’ yang lebih ditonjolkan adalah unsur dramanya.

Sang sutradara, penulis skenario, sekaligus pemeran utama, Rano Karno mengatakan tugas berat komedi diberikan pada karakter Mandra. Mengingat, banyak adegan yang melibatkan Mandra dalam film yang digarap Karnos Film dan Falcon tersebut. Mandra mendapat tugas berat menghidupkan nuansa komedi di ‘Si Doel The Movie’.

“Sebetulnya Doel itukan bukan (film) komedi ya. Dia buka sinetron komedi, bukan komedi slapstick. Tugas berat ada di dia (Mandra), Atun dengan anaknya (untuk hidupkan komedinya). Artinya Si Doel bukan komedi yang gimana ya. Kalau misal dulu Mandra ribut sama Karyo, artinya bukan tanpa konsep. Dengan konsep,” kata Rano Karno, Senin (9/7/2018).

Menurutnya, unsur komedi yang dibangun dalam Si Doel sejak tahun 1992 adalah komedi situasi dan berkonsep. Selain itu, memang terjadi dalam kehidupan sehari-hari yang dicoba diangkat ke layar kaca. Dalam trailer ‘Si Doel The Movie’ yang dirilis oleh kanal YouTube Falcon memang terlihat kelakuan lugu Mandra yang mengundang tawa. Misalnya, saat Mandra kedinginan naik pesawat kelas bisnis atau aksi polosnya di Belanda.

Rindu dengan aksi lugu Mandra, maka wajib menyaksikan ‘Si Doel The Movie’ yang mulai tayang pada 2 Agustus mendatang di bioskop seluruh Tanah Air!

Loading...