Home Info Kesehatan Waspada, Kenali Tanda Tubuh Penuh Dengan Racun Ini!

Waspada, Kenali Tanda Tubuh Penuh Dengan Racun Ini!

7
0

Kabarmaya.co.idKita seringkali menyibukkan diri sendiri dengan berbagai perkerjaan. Hingga kita pun makan asal-asalan. Walau tubuh kita tampaknya sehat-sehat saja dengan keseharian yang seperti itu. Tapi nyatanya belum tentu lho! Bisa jadi tubuh kita selama ini menyimpan banyak racun. Banyaknya racun dalam tubuh selalu membuat tubuh mengirim sinyal kepada kita untuk memperbaiki pola hidup. Dan berikut adalah tanda yang diberikan oleh tubuh jika kondisinya sudah penuh dengan racun.

Lelah berkepanjangan

Mudah merasa lelah dan ngantuk di siang hari bisa jadi disebabkan karena tubuh bekerja keras untuk mengeluarkan racun. Rasa mengantuk juga menjadi tanda tubuh sedang memulihkan sistem kekebalan tubuh.

Berat badan sulit turun

Berat badan yang sulit turun walau telah diet dan menjalani olahraga ringan. Menjadi suatu tanda bahwa pola makan kita ternyata meracuni tubuh kita sendiri. Jika sudah mengalami hal ini disarankan untuk melakukan detoksifikasi yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan bahan-bahan herbal.

Bau mulut

Selain karena kesehatan mulut yang buruk, masalah pada pencernaan dan hati yang berusaha menyingkirkan racun dari tubuh juga bisa menyebabkan bau mulut sulit dihilangkan.

Sembelit

Sembelit bisa terjadi karena kita sering makan makanan olahan yang mengandung bahan kimia, pestisida, dan pengawet. Nah, ketika kita sembelit, otomatis racun yang harusnya dibuang jadi tertahan lebih lama di dalam tubuh. Itu akan memperburuk kesehatan nantinya.

Nyeri otot

Sering merasa nyeri otot walau bekerja tidak terlalu padat? Bisa jadi karena racun yang masuk ke otot dan persendian lho. Selama racun masih bersarang di dalam tubuh, mungkin nyeri otot akan terus berlanjut.

Tanda-tanda tersebut tentunya seringkali dirasakan oleh banyak kalangan namun mereka kurang menyadari sinyal dari dalam tubuh ini. Bahkan kabarnya jerawat berlebih juga menjadi salah satu tanda jika tubuh memiliki banyak racun yang disebabkan oleh makanan ataupun kosmetik yang digunakan.

Loading...