Home Informasi Teknologi Nokia X5 Resmi Meluncur Ke Pasaran Dengan Harga Murah

Nokia X5 Resmi Meluncur Ke Pasaran Dengan Harga Murah

10
0
Nokia X5 Resmi Meluncur Ke Pasaran Dengan Harga Murah
Nokia X5

Kabarmaya.co.idSetelah memutuskan kembali ke pasar smartphone di awal tahun 2017 lalu, Nokia yang kini lisensinya dipegang oleh HMD Global tampaknya semakin rajin meluncurkan perangkat terbarunya. Mengusung seri smartphone Android yang banyak dilirik konsumen di pasaran, Nokia kini telah menghadirkan pilihan dari seri flagship hingga entry level. Kabar terbaru bahkan menyebutkan jika HMD Global tengah mempersiapkan perangkat terbaru dari Nokia ini.

Smartphone ini kabarnya bakal hadir dengan nama Nokia X5. Perangkat terbaru ini hadir menyasar kelas menengah kebawah karena banderol harganya yang sangat terjangkau. Dimana Nokia X5 bakal dibanderol di kisaran harga Rp 2 jutaan saja. Smartphone ini juga baru saja meluncur pada Rabu (11/7/2018) kemarin.  Sebelumnya Nokia X5 sempat nongkrong di TENAA, dimana bocoran spesifikasinya udah ketahuan sebagian. Disebutkan prosesor yang bakal jadi otaknya antara MediaTek Helio P60 atau Qualcomm Snapdragon 600 series.

Pilihan storage-nya diprediksi ada pilihan 32 atau 64 GB. Sedangkan RAM-nya mulai dari 3 GB, 4 GB dan 6 GB. Kalau dilihat dari gambar render yang sudah beredar, Nokia X5 mirip banget seperti Nokia X6. Bodi belakangnya dibubuhi kamera ganda dengan posisi vertikal yang di bawahnya ada LED flash. Di bawahnya lagi ada sensor fingerprint. Sedangkan di bagian depan layar terletak pula adanya notch atau ‘poni’ yang membuat tampilan perangkat ini begitu mewah.

Layarnya semakin jernih dengan resolusi HD+ atau 1.520 x 720 piksel. Sedangkan untuk bagian fotografinya tak ingin ketinggalan, Nokia X5 ini hadir dengan dukungan dual kamera utama. Dimana pada masing-masing kamera tersebut mengusung lenda 13 MP + 5 MP. Hal ini tentu saja menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari perangkat terbaru milik Nokia.

Loading...