Home Informasi Selebritis Super Sweet! Begini Cara Kocak Baim Wong Lamar Paula Verhoeven

Super Sweet! Begini Cara Kocak Baim Wong Lamar Paula Verhoeven

8
0

Sudah-Yakin-Menikah,-Baim-Wong-Merasa-Paula-Verhoeven-Jodoh-yang-Pas.

Kabarmaya.co.idKabar bahagia kali ini banyak datang dari deretan selebiriti muda. Salah satunya adalah Baim Wong, sempat mendapatkan predikat sebagai ‘Presiden Jomblo’ yang diwariskan oleh Raditya Dika. Akhirnya Baim mampu membuktikan bahwa kini dirinya tak akan menyandang predikat tersebut. Pasalnya, Baim telah resmi melamar sang kekasih pada Minggu (8/7/2018) kemarin. Baim melamar kekasihnya yang tak lain adalah Paula Verhoeven di Bali dengan cukuo manis.

Uniknya, bukan dengan dinner romantis, atau hal-hal lain yang berbau romantis yang ia lakukan untuk melamar Paula. Baim justru memilih untuk menggunakan kostum boneka mampang untuk melamar Paula di tengah keramaian. Awalnya, Baim sempat diberikan beberapa masukan oleh teman-temannya untuk melakukan lamaran dengan suasana yang romantis. Namun, Baim merasa konsep tersebut kurang menarik, dan tak sesuai dengan kepribadiannya.

Ia pun mendapat ide lain, akhirnya Baim memutuskan untuk melamar Paula dengan menggunakan kostum boneka mampang. Cara melamar Baim yang satu ini emang super unik dan beda dari yang lain. Baim rela menjadi bahan tontonan banyak orang saat menggunakan kostum boneka mampang, tapi demi membuat sang pujaan hati bahagia. Baim sengaja menggunakan kostum boneka mampang untuk mengejutkan Paula di tengah keramaian Pantai Pandawa.

Awalnya Baim pura-pura minta foto bareng dengan Paula, kemudian ia membuka kepala boneka dan langsung melamar Paula dengan memberikan sebuah cincin lamaran dengan kertas yang bertuliskan ‘Marry Me!’. Aksi Baim yang super kocak tapi so sweet ini sukses bikin Paula kaget, terharu, sekaligus bahagia. Setelah melakukan lamaran super kocak di Bali, rencananya Baim dan Paula akan melangsungkan acara lamaran dan tunangan secara resmi pada 21 Juli 2018 mendatang.

Loading...