Home Informasi Teknologi Xiaomi Mi 6X Dijual Secara Ilegal, Ini Harganya!

Xiaomi Mi 6X Dijual Secara Ilegal, Ini Harganya!

13
0
Penerus-Xiaomi-Mi-A1,-Xiaomi-Mi-6X-Dibekali-Dengan-Chipset-Surge-S2
Xiaomi Mi 6X

Kabarmaya.co.idMeski pemerintah Indonesia sudah menerapkan pemberantasan smartphone ilegal, namun hal itu tidak menjadi halangan bagi para pedagang untuk memasarkan smartphone bergaransi tidak resmi di Indonesia. Yang terbaru adalah Xiaomi Mi 6X, smartphone yang masuk secara tidak resmi ini sudah mulai beredar di pasaran dengan harga yang cukup bervariasi.

Pasalnya di salah satu toko online ternama di Indonesia yakni Bukalapak dan Tokopedia telah menyediakan perangkat yang satu ini. Xiaomi Mi 6X di tersedia dengan beberapa versi RAM dan memory internal yang berbeda. Xiaomi Mi 6X yang tersedia di pasar mulai dari pilihan RAM 4 GB dengan ROM 64 GB, RAM 6 GB dengan ROM 64 GB dan 6 GB dengan ROM 128 GB. Perbedaan kapasitas RAM yang ditanamkan ini berimbas pada harga jual yang dipatok oleh masing-masing pedagang.

Xiaomi Mi 6X dengan RAM 4 GB/64 GB dijual dengan harga mulai Rp 3,8 jutaan. Sementara untuk Xiaomi Mi 6X dengan RAM 6 GB/64 GB dijual dengan harga mulai Rp 4,6 jutaan dan untuk yang versi RAM 6 GB/128 GB dijual dengan harga mulai Rp 5 jutaan. Smartphone dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 660 ini bersaing keras dengan Vivo V9 6GB yang beredar resmi di pasaran. Nilai lebih Vivo V9 6 GB, ponsel pintar ini sudah banyak tersedia di pasaran secara online maupun offline.

Sementara itu, untuk Xiaomi Mi 6X konsumen yang ingin memilikinya harus membelinya secara online. Hal ini tentu saja bisa menjadi pertimbangan tersendiri bagi Anda yang ingin memboyong Mi 6X ke dalam kantong Anda. Tersedia secara online biasanya tak menjamin perangkat ini terdaftar dalam garansi secara resmi hanya saja mungkin mendapatkan garansi toki dari pihak pedagang yang menawarkan perangkat milik Xiaomi ini.

Loading...