Home Informasi Teknologi Terjun Bebas! Homtom S8 Mantan Flagship Yang Kini Harganya Tinggal Sejutaan

Terjun Bebas! Homtom S8 Mantan Flagship Yang Kini Harganya Tinggal Sejutaan

8
0
Terjun Bebas! Homtom S8 Mantan Flagship Yang Kini Harganya Tinggal Sejutaan
Homtom S8

Kabarmaya.co.idHadirnya ponsel murah ditengah masyarakat kurang mampu tentu memberikan banyak sekali keuntungan, apalagi jika ponsel tersebut hadir dengan spesifikasi yang tidak bisa dianggap remeh. Seperti Homtom S8 ini misalnya, hadir dengan segudang spesifikasi mewah dan sempat menyandang deretan smartphone flagship. Kini harga Homtom S8 ini justru anjlok parah karena gempuran dari deretan smartphone terbaru yang hadir di pasaran.

Homtom S8 termasuk dalam salah satu ponsel keren termurah dikelasnya. Ponsel ini sangat cocok untuk dijadikan ponsel gaming, karena memiliki dapur pacu yang terbilang lumayan. Untuk yang suka foto-foto tentu bakal seneng banget dengan adanya kamera utama ganda 16 MP + 5 MP LED flash untuk pengambilan efek bokeh dengan kualitas tajam dan bening. Perangkat ini hadir dengan dukungan layar 5,7 inch dengan resolusi 1440 x 720 piksel dan berjalan pada OS Android 7.0 Nougat.

Sementara untuk bagian dapur pacunya hadir dengan dukungan chipset Mediatek MT6750T dibantu CPU Octa Cote 1.5 Ghz. Kinerjanya ini juga masih dipermanis dengan hadirnya RAM berkapasitas 4 GB yang memungkinkan kinerja multitasking menjadi super lancar. Untuk memperluas ruang penyimpanannya hadir pula memori internal seluas 64 GB dan masih bisa diekspansi dengan menggunakan MicroSD.

Selain dukungan kamera ganda pada bagian belakang, Homtom S8 ini juga hadir dengan dukungan kamera selfie beresolusi  8 MP. Smartphone yang satu ini juga telah memungkinkan untuk digunakan pada wilayah dengan jaringan 4G LTE. Lengkap dengan sensor pemindai sidik jari, Homtom S8 ini berbekal baterai 3.400 mAh untuk menjalankan seluruh aktivitas pada perangkat. Dengan dukungan spesifikasi tersebut, Homtom S8 ini nyatanya hanya dibanderol seharga Rp 1,8 jutaan saja. Minat?

Loading...