Home Berita Daftar Lagu Terbaru Bukan Karena Syahrini, Ini 3 Alasan Masuk Akal Lagu ‘Lagi Syantik’ Bisa...

Bukan Karena Syahrini, Ini 3 Alasan Masuk Akal Lagu ‘Lagi Syantik’ Bisa Sangat Populer

21
0

Dianggap Pakai Jargon ‘Syantik’ Tanpa Izin, Syahrini Beri Peringatan Tegas Untuk Siti Badriah

Kabarmaya.co.idSeperti kita ketahui, dunia hiburan tanah air belum lama ini diramaikan dengan kabar dari Syahrini yang merasa kesal dengan lagu ‘Lagi Syantik’ yang dipopulerkan oleh Siti Badriah. Lagu tersebut viral hingga 209 juta lebih penontonnya di youtube. Syahrini merasa kesal karena pencipta lagu tak mengakui jargonnya tersebut. Meskipun istilah ‘syantik’ dipopulerkan pertama kali oleh Syahrini namun lagu ‘Lagi Syantik’ bisa populer dan viral bukan karena Syahrini.

Aplikasi Tik-Tok

Salah satu faktor populernya lagu ‘Lagi Syantik’ adalah karena aplikasi Tik-Tok. lagu tersebut sering muncul dan diperkenalkan pada aplikasi yang sempat di blokir oleh Kominfo saking populernya. Tik-Tok menjadi banyak digandrungi karena menarik dengan musik yang asyik.

Lirik lagu dan musik yang easy going

Tak bisa dipungkiri, lirik lagu ‘Lagi Syantik’ sungguh sederhana dan enak di dengar. Selain kata Syantik yang menarik, juga lirik ‘lagi manja’ yang cukup bernada menaj dan centil sehingga musiknya memang asik untuk bergoyang.

Siti Badriah

Sosok Siti Badriah tak lepas dari salah satu faktor alasan lagu ‘Lagi Syantik’ bisa populer dan viral seperti saat ini. Karakter penyanyi sangat mempengaruhi sebuah lagu. Siti Badriah dianggap paling cocok menyanyikan lagu tersebut dan hal itu juga diakui oleh Yogi RPH pencipta lagu ‘Lagi Syantik’.

Melihat fakta-fakta tersebut nyatanya justru membuat netizen semaki menyudutkan pihak Syahrini yang belakangan ini bertingkah seolah-olah dirinya memiliki hak paten dari jargon-jargon yang dicetuskannya. Kamu termasuk penggila lagu ‘Lagi Syantik’ juga?

Loading...