Home Informasi Selebritis Digelar Tertutup, Para Alumni Puteri Indonesia Meriahkan Pernikahan Dimas Anggara–Nadine Chandrawinata

Digelar Tertutup, Para Alumni Puteri Indonesia Meriahkan Pernikahan Dimas Anggara–Nadine Chandrawinata

5
0

Sah! Dimas Anggara Dan Nadine Chandrawinata Resmi Menikah

Kabarmaya.co.idKabar pernikahannya sempat menjadi simpang siur, akhirnya Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata telah resmi menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (7/7/2018) kemarin. Hal ini diketahui dari unggahan teman-teman sesama artis yang hadir dalam acara pernikahan tersebut. Digelar di Lombok, pernikahan Dimas dan Nadine terkesan tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat mereka saja. Resepsi pernikahan Dimas dan Nadine ini bernuansa serba putih.

Baik pengantin maupun tamu undangan, kompak memakai pakaian berwarna putih. Pada resepsi pernikahan kemarin, terungkap sudah sebuah fakta mengenai hubungan Dimas dan Nadine, yang ternyata sudah resmi menikah pada 5 Mei 2018 lalu. Dimas dan Nadine mengikat janji suci mereka di Bhutan, Nepal. Kini Dimas dan Nadine merayakannya dengan menggelar resepsi pernikahan di Lombok.

Beberapa selebriti seperti Bunga Zainal, Derby Romero, hingga Jessica Mila tampak hadir dan ikut berbahagia. Nadine yang merupakan mantan Puteri Indonesia ternyata juga mengundang teman-teman sejawatnya, diantaranya yang paling menjadi sorotan adalah 4 jebolan Puteri Indonesia yang juga memeriahkan resepsi pernikahan tersebut. Mereka pun mengunggah moment seru tersebut dalam akun Instagram masing-masing.

Sebut saja nama Artika Sari Devi, Maria Selena, Zivana Letisha, Ika Fiyonda Putri, dan juga Anindya Kusuma Putri. Lewat akun Instagram pribadinya, Artika membagikan momen seru saat menghadiri private party tersebut. Mereka bahkan kompak menggunakan busana bernuansa putih dengan gaya yang membuat penampilan mereka terlihat semakin cantik.

Loading...