Home Berita Daftar Lagu Terbaru Geisha Bakal Rilis Single Terbaru Tanpa Momo?

Geisha Bakal Rilis Single Terbaru Tanpa Momo?

13
0

Geisha-Bakal-Rilis-Single-Terbaru-Tanpa-Momo.

Kabarmaya.co.idGrup band Geisha adalah salah satu band yang kiprahnya sudah tak diragukan lagi di Tanah Air. Terdiri dari lima anggota, band ini mampu menunjukkan untuk dapat bersaing di industri musik Indonesia. Terbukti band yang terbentuk sejak 2003 ini sempat mendapatkan penghargaan dari Anugrah Musik indonesia (AMI) pada tahun 2010 dengan kategori pendatang baru terbaik.

Single dari band Geisha sendiri pun sempat meledak dipasaran pencinta musik Indonesia, contohnya single pertama mereka ‘Jika Cinta Dia’ yang hingga sekarang masih banyak pendengar memfavoritkan lagu tersebut. Cukup lama malang melintang di industri tarik suara tentu saja membuat para penggemarnya akrab dengan suara khas Momo sebagai vokalis. Wanita dengan nama asli Narova Morina Sinaga itu memang memiliki suara khas yang bisa langsung dikenali oleh penggemar Geisha.

Namun tampaknya kini penggemar harus berkecil hati karena Momo sejak setahun lalu telah memutuskan untuk keluar dari band yang membesarkan namanya itu. Kini Geisha juga tengah dikabarkan menyiapkan single terbaru yang artinya akan menjadi debut pertama band tanpa Momo sebagai vokalis. Geisha akan merilis sebuah single yang bertajuk ‘Kering Air Mataku’. Dari beberapa unggahan di media sosial juga memperlihatkan bahwa suara sang vokalis berbeda karakter dari suara yang dimiliki Momo.

Selain itu, vokalis baru tersebut belum diketahui identitasnya, klarena dalam video singkat itu memperlihatkan vokalis hanya dari belakang saja. Momo sendiri diduga mundur dari Geisha karena tanggung jawabnya yang cukup berat setelah resmi menikah pada 2017 dengan Nicola Reza Samudra. Kepergian Momo ini juga mendapat berbagai respon dari netizen yang merasa cukup terkejut dengan keputusan Momo untuk menyudahi karirnya di dunia tarik suara.

Loading...