Home Informasi Fashion Terbaru Selamat Tinggal Norak! Intip Ide Kebaya Resepsi Yang Super Manis Tanpa Bikin...

Selamat Tinggal Norak! Intip Ide Kebaya Resepsi Yang Super Manis Tanpa Bikin Risih

6
0

Selamat-Tinggal-Norak!-Intip-Ide-Kebaya-Resepsi-Yang-Super-Manis-Tanpa-Bikin-Risih

Kabarmaya.co.idKebaya memang menjadi pakaian wajib bagi perempuan di Indonesia karena kebaya akan selalu dipakai pada saat-saat formal dan sakral seperti tunangan, pernikahan, wisuda atau bahkan kondangan. Design kebaya modern juga semakin cantik dan beragam. Apalagi bagi para hijabers, memakai kebaya juga perlu di mix and match dengan hijab yang cocok agar terlihat serasi. Bosan dengan kebaya yang milikmu dan berniat untuk membuat kebaya dengan model yang kekinian?

Ragam kebaya yang lagi hits ini mungkin bisa jadi referensi. Pertama adalah Kebaya brokat dengan kain batik lilit serta padu padan hijab segi empat simple. Nyaman dengan sedikit polesan dan tanpa tambahan aksesoris sehingga membuat kamu jadi tidak risi. Kebaya ekor panjang bernuansa hitam yang bukan berarti kelabu, padukan dengan kain lilit batik dan mini handbag untuk memaksimalkan gaya kondanganmu.

Selanjutnya ada juga padu padan kebaya dengan kain batik bernuansa merah dengan tambahan ikat pinggang gold yang mempesona. Satu set kebaya batik nan anggun bernuansa cokelat dan pastel. Ditambah saat ini nuansa warna pastel sendiri tengah menjadi trend tersendiri. Atau bisa juga dengan menggunakan kebaya ekor panjang bernuansa merah meriah nan merona untuk kamu yang butuh inspirasi kebaya kece. Manisnya tidak norak, justru terlihat kekinian dan eksis abis!

Belakangan ini kebaya memang tengah menjadi salah satu trend fashion tersendiri di kalangan masyarakat. Sebagai salah satu ciri khas Indonesia, kebaya seakan tak pernah luntur digunakan di dalam berbagai acara formal. Begitu juga dengan kalangan muda yang saat ini juga seakan menjadikan kebaya menjadi salah satu busana wajib mereka saat menghadiri acara-acara formal.

Loading...