Home Informasi Teknologi Baru! Xiaomi Mi 8 SE Smartphone Dengan Snapdragon 710 Dan RAM 4...

Baru! Xiaomi Mi 8 SE Smartphone Dengan Snapdragon 710 Dan RAM 4 GB

10
0
3-Versi-Xiaomi-Mi-8-Resmi-Meluncur,-Yuk-Lihat-Spesifikasi-dan-Harganya!
Xiaomi Mi 8 SE

Kabarmaya.co.id – Xiaomi memang dikenal sebagai salah satu produsen smartphone yang berani membanderol produk unggulannya dengan harga yang cukup terjangkau. Kali ini vendor asal China ini menggebrak pasaran dengan meluncurkan perangkat bernama Xiaomi Mi 8 SE. Tak hanya soal harga, perangkat terbaru ini juga hadir dengan dukungan sederet jeroan terbaru. Sebut saja pada bagian prosessornya yang hadir dengan dukungan seri terbaru besutan Qualcomm yakni Snapdragon 710.

Selain bagian jeroan tersebut, Xiaomi Mi 8 SE ini juga hadir dengan sederet keunggulan lainnya seperti pada kapasitas RAM yang dibawanya yang hadir dengan kapasitas 4 GB. Kinerjanya semakin ringan dengan dukungan OS Android versi terbaru 8.1 Oreo. Berbicara soal desain dan tampilan, Mi 8 SE ini mengusung layar AMOLED 5,8 inci beresolusi Full HD+. Perangkat ini juga hadir dengan dua varian RAM dimana selain 4 GB ada juga RAM dengan kapasitas 6 GB yang disandingkan dengan internal sebesar 64 GB.

Melengkapi kinerja Snapdragon 710, Xiaomi Mi 8 SE ini ditenagai pula dengan CPU Octacore 2,2 GHz dan GPU Adreno 616 sebagai sistem pengolah grafisnya. Sementara untuk bagian fotografinya, perangkat ini hadir dengan dukungan dual kamera ganda beresolusi 12 MP + 5 MP lengkap dengan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya membawa lensa dengan ukuran 20 MP. Hal ini tentu saja membuat hasil jepretan pada perangkat yang satu ini semakin jernih.

Beberapa fitur lain yang hadir pada perangkat ini diantaranya adalah sensor fingerprint sebagai salah satu model keamanannya. Mengenai soal daya baterai Xiaomi, jangan takut kanda Xiaomi ini sudah didesaint mungkin, daya baterainya adalah berkapasitas 3.120 mAh. Sementara untuk soal harga belum diketahu berapa kisaran harga untuk perangkat yang satu ini begitu juga dengan kabar ketersediannya di Indonesia.

Loading...