Home Informasi Teknologi Setelah X6, Rumor Nokia X5 Siap Debut Bulan Ini

Setelah X6, Rumor Nokia X5 Siap Debut Bulan Ini

8
0
Nokia X5 Resmi Meluncur Ke Pasaran Dengan Harga Murah
Nokia X5

Kabarmaya.co.id HMD Global telah meluncurkan Nokia X6 sebagai smartphone Nokia pertama dengan desain layar bertakik pada bulan Mei tahun ini. Rumor telah mengklaim bahwa perusahaan asal Finlandia ini akan memperluas seri X dengan meluncurkan lebih banyak ponsel dengan desain layar berlekuk. Bocoran terbaru telah mengungkapkan bahwa Nokia 5.1 Plus (alias Nokia X5) adalah ponsel tanggung dari HMD berikutnya.

Foto bocoran poster promo smartphone ini telah muncul di forum Baidu. Hal ini mengungkapkan bahwa Nokia X5 akan diluncurkan pada 11 Juli bersama dengan harganya. Dalam forum juga mengklaim bahwa smartphone Nokia Snapdragon 710 dan Snapdragon 845 juga dijadwalkan untuk debut dalam beberapa bulan mendatang.

Menurut rumor, Nokia X5 akan diumumkan pada 11 Juli dengan Model penyimpanan 32 GB dan 64 GB yang diharapkan masing-masing berharga 799 Yuan (1,7 Juta) dan 999 Yuan (Rp 2,1 juta). Tampaknya Nokia X5 akan tiba di China dengan label harga yang menarik. Namun, perusahaan Finlandia ini dikenal meluncurkan smartphone-nya dengan harga lebih mahal di luar China. Daftar TENAA dari smartphone ini juga telah mengungkapkan bahwa smartphone itu akan datang dengan layar 5,86 inci dengan resolusi HD yang akan menawarkan rasio aspek 19: 9.

Prosesor octa-core 2,0 GHz diharapkan akan hadir untuk memukul smartphone ini. Diharapkan juga untuk tiba dalam opsi RAM seperti 3 GB, 4 GB dan 6 GB, serta pilihan penyimpanan seperti 32 GB dan 64 GB. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga akan menampilkan dual kamera belakang 13 MP, sementara untuk kamera depannya hadir dengan lensa 8 MP. Perangkat ini juga bakal hadir dengan dukungan OS Android 8.1 Oreo dan baterai 3.000 mAh.

Loading...