Home Informasi Selebritis Artis Top Hollywood Ini Akui Sebagai Seorang Muslim!

Artis Top Hollywood Ini Akui Sebagai Seorang Muslim!

25
0
Gigi-Hadid-Super-Model-yang-Bangga-Tampil-Dengan-Pose-Bugil
Gigi Hadid

Kabarmaya.co.idSejak sepuluh tahun terakhir citra Islam begitu digerogoti oleh stigma buruk terorisme. Hal itu membuat gamang sejumlah selebriti Hollywood, salah-salah mereka malah bisa kehilangan penggemar dan kehilangan pekerjaan. Namun rupanya hal ini tak terus berlanjut, pasalnya beberapa kalangan artis top Hollywood justru tak sungkan mengakui jika dirinya adalah seorang muslim. Siapa saja mereka?

  1. Zayn Malik

Jadi-Selebriti-Muslim,-Zayn-Malik-Islam-Akan-Selalu-Bersamaku

Zayn tumbuh dalam keluarga muslim. Ayahnya keturunan Pakistan dan ibunya seorang mualaf. Meski bukan agama mayoritas di Inggris, tapi Zayn tetap bangga dengan apa yang melekat dalam dirinya. Lantaran hal ini, Zayn pernah mengalami pengalaman buruk ketika pertama berkunjung ke Amerika.

  1. Gigi Hadid

gigi-hadid

Supermodel Gigi Hadid memang diketahui memiliki darah Palestina dari orangc tuanya. Karena itu ia sangat rajin terlibat aksi pembebasan Palestina, mulai sekedar unggahan di media sosial sampai ikut demonstrasi di jalanan. Sayang gara-gara sikap beraninya itu, Gigi kerap mendapat ejekan dan bullying dari berbagai haters-nya.

  1. Mahershala Ali

Artis-Top-Hollywood-Ini-Akui-Sebagai-Seorang-Muslim!-Mahershala-Ali

Tahun 2017 adalah momen yang sangat menyenangkan bagi Ali. Ketika itu ia dinobatkan sebagai aktor beragama Islam pertama yang meraih Piala Oscar lewat film ‘Moonlight’. Keputusan Ali memilih Islam sendiri terjadi lewat peristiwa yang tak disengaja. Ketika ia sedang mengantarkan kekasihnya (yang kini jadi istrinya) ke Masjid, Ali tak sengaja mendengar ceramah yang sangat menyentuh hingga membuatnya meneteskan air mata. Tak lama kemudian Ali memutuskan masuk Islam.

  1. Akon

Artis-Top-Hollywood-Ini-Akui-Sebagai-Seorang-Muslim!-Akon

Buat generasi 2000-an, nama Akon tak begitu asing. Salah satu lagunya yang berjudul ‘Lonely’ sempat jadi lagu wajib banyak anak muda. Akon tak hanya percaya diri mengakui ia adalah seorang muslim. Lebih jauh lagi ia mencoba mempraktekkan keyakinannya lewat hal kecil dan sederhana.

Sederet bintang Hollywood tersebut seakan membuktikan bahwa agama bukanlah menjadi batas untuk mereka tetap berkarya. Bahkan sebagai seorang muslim tak jarang dari mereka yang berusaha keras mencoba untuk menjadi seorang muslim yang sesungguhnya.

Loading...