Home Informasi Selebritis Ini Yang Membuat Ibunda Eza Gionino Murka Hingga Tak Restui Pernikahannya Dengan...

Ini Yang Membuat Ibunda Eza Gionino Murka Hingga Tak Restui Pernikahannya Dengan Meiza Aulia

17
0

Ini Yang Membuat Ibunda Eza Gionino Murka Hingga Tak Restui Pernikahannya Dengan Meiza Aulia

Kabarmaya.co.idPertikaian antara ibu dan anak ini sepertinya masih terus berlanjut, Ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya, sempat mengungkapkan bahwa dirinya tak akan merestui pernikahan anaknya dengan wanita bernama Meiza Aulia Coritha. Dengan alasan ia tak memiliki simpati kepada kekasih putranya itu.

Ruch Gaya menilai Meiza Aulia bukan calon istri yang baik untuk Eza Gionino Padahal rencana pernikahan itu telah didaftarkan pada 2 Juli lalu di KUA Cileungsi. Sekedar untuk diketahui, kekasih Eza yang sekarang berbeda dengan kekasih Eza Gionino sebelumnya, Meiza Aulia justru bukan berasal dari kalangan selebriti. Keduanya bertemu tidak sengaja di sebuah tempat rehabilitasi Narkoba. Dan yang menjadi kepala rehabilitasi dimana Eza sedang menjalani terapi saat itu adalah kakaknya Meiza. Kebetulan Meiza sedang menyelesaikan tugas akhir kuliahnya di tempat tersebut.

Pihak Eza akhirnya buka suara soal alasan sebenarnya, mengapa ibundanya tak mau merestui pernikahan pria 28 tahun tersebut dengan Eca. Berkali-kali ia mengucapkan bahwa dirinya sudah bisa menentukan pilihannya sendiri. Terungkap, ternyata ibunda Eza ingin menjodohkan sang anak dengan wanita pilihannya. Eza keberatan dan merasa bahwa sekarang bukanlah zaman Siti Nurbaya. Eza menegaskan sudah memilik pilihan sendiri, calon sendiri. Sekalipun dengan kondisi yang putus nyambung, semua itu dia lalui sebagai sebuah proses pendewasaan diri.

Berbagai konflik, perbedaan dan mungkin kesalahpahaman yang pernah terjadi antara dia dengan kekasihnya justru membawa mereka berdua semakin bisa mengerti satu sama lain. Sampai akhirnya mereka berdua memutuskan menikah. Namun, sayangnya Eza tak dapat mengabulkan pemohonan Ibundanya yang berusaha melarangnya menikahi kekasihnya itu. Tapi Eza tetap minta doa restu sang ibu untuk melangsungkan pernikahannya kali ini.

Loading...