Home Informasi Teknologi Siap Debut! Spesifikasi Dan Fitur Keren Sony Xperia XA Plus Siap Manjakan...

Siap Debut! Spesifikasi Dan Fitur Keren Sony Xperia XA Plus Siap Manjakan Pecinta Gadget

3
0
Xperia-XA-1-Dan-XA-Ultra-Smartphone-Kelas-Menengah-Dengan-Kamera-23MP-Besutan-Sony
Sony Xperia XA Ultra

Kabarmaya.co.id Sempat dikabarkan bakal vakum dari industri smartphone dunia. Tampaknya Sony membantah kabar ini dengan terus meluncurkan sederet perangkat terbarunya ke pasaran. Di awal tahun 2018 ini saja Sony telah meluncurkan smartphone Xperia XA2 dan Xperia XA2 Ultra. Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa vendor asal Jepang ini telah menambahkan anggota lain ke keluarga XA2 dengan mengumumkan smartphone Xperia XA2 Plus. XA2 Plus meminjam spesifikasi dari XA2 dan XA2 Ultra.

Yang menarik dari Xperia XA2 Plus adalah fitur rasio aspek trendi dari 18: 9 tetapi mempertahankan layar IPS LCD 6 inci yang sama dengan Xperia XA2 Ultra. Layar dilindungi dengan Gorilla Glass 5. Juga, seperti model Ultra, XA2 Plus didukung oleh Snapdragon 630 SoC. Smartphone ini memiliki 2 model yakni penyimpanan 32 GB dan 4 GB RAM, sedangkan varian 64 GB dan 6 GB RAM. Hal ini termasuk adanya dukungan untuk kartu microSD melalui slot SIM hibrida.

Smartphone ini berjalan pada OS Android 8.0 Oreo. Pada sektor kamera, XA2 Plus dibekali dengan kamera belakang 23 MPl dengan aperture f / 2.0 yang tersedia pada model XA2 dan XA2 Ultra. Sementara untuk selfie, XA2 Plus memiliki kamera depan 8MP. Model Ultra dilengkapi dengan kamera selfie ganda. Pemindai sidik jari berada di bagian belakang telepon. Serta memiliki baterai 3.580 mAh yang membawa dukungan untuk Quick Charge 3.0.

Fitur konektivitas yang tersedia di Xperia XA2 Plus meliputi 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth 5.0, GPS, USB-C dan audio jack 3.5mm. smartphone ini tersedia dalam pilihan warna seperti Silver, Black, Gold dan Green. Smartphone ini berukuran 157 x 74 x 89.6mm dan beratnya 205 gram. Sayangany Sony belum mengungkapkan harga Xperia XA2 Plus. Namun Smartphone ini dijadwalkan akan dirilis pada bulan Agustus mendatang.

Loading...