Home Informasi Teknologi Anti Mainstream! Vivo Nex A Hadir Dengan Layar Penuh Tanpa Poni

Anti Mainstream! Vivo Nex A Hadir Dengan Layar Penuh Tanpa Poni

7
0
Anti Mainstream! Vivo Nex A Hadir Dengan Layar Penuh Tanpa Poni
Vivo Nex A

Kabarmaya.co.idMeski belakangan ini layar poni pada smartphone tengah menjadi andalan dan trend di kalangan produsen smartphone. Namun langkah berbeda justru diambil oleh Vivo, vendor yang satu ini membuktikan bahwa kehadiran layar penuh tanpa poni juga tak kalah menarik minat konsumen di pasaran. Bahkan desain layar yang satu ini juga masih tampak elegan dibandingkan dengan layar dengan notch atau poni.

Vivo meluncurkan salah satu smartphone andalannya yang bernama Vivo Nex A dengan desain layar tanpa poni yang elegan. Vivo Nex A merupakan smartphone 4G yang memiliki dimensi 162 x 77 x 8 mm dengan berat 199 gram. Ponsel Dual SIM ini memiliki luas layar yang lapang yakni 6.59 inch yang disokong dengan panel Super AMOLED capacitive touchscreen dengan resolusi 1080 x 2316 pixels dan kerapatan 388 ppi. Kabarnya smartphone dengan dukungan baterai 4.000 mAh ini bakal dibanderol Rp 9,8 jutaan.

Pada sektor dapur pacunya Vivo Nex A menjalankan sistem Android 8.1 (Oreo) dengan Chipset Qualcomm SDM710 Snapdragon 710 serta prosesor Octa-core (2×2.2 GHz Cortex-A75 & 6×1.7 GHz Cortex-A55) serta GPU Adreno 616 sehingga kinerja dari ponsel ini lebih cepat dan kualitas desain grafisnya lebih halus. Sedangkan dilihat dari segi fotografinya Vivo Nex A memiliki kamera utama ganda yakni 12 MP (f/1.8, 1/2.5″, 1.4µm, dual pixel PDAF, 4-axis OIS) + 5 MP (f/2.4, no AF, depth sensor), dual-LED dual-tone flash.

Untuk kamera depannya sendiri vendor asal Tiongkok ini membekali Vivo Nex A dengan kamera depan pop-up 8 MP (f/2.0) dengan kemampuan merekam video beresolusi [email protected], [email protected] Semuanya disandingkan dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Sayangnya pengguna tidak dapat memperluas memori penyimpanan eksternal lantaran Vivo tidak membekali smartphone ini dengan slot microSD. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, USB 2.0, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go, A-GPS, BDS, GNSS.

Loading...