Home Berita Daftar Lagu Terbaru Regina Poetiray, Penyanyi Cantik yang Dikabarkan Jadi Vokalis Baru Geisha

Regina Poetiray, Penyanyi Cantik yang Dikabarkan Jadi Vokalis Baru Geisha

7
0

Regina Poetiray, Penyanyi Cantik yang Dikabarkan Jadi Vokalis Baru Geisha

Kabarmaya.co.idKabar mengejutkan datang dari grup band Geisha. Beberapa waktu lalu beredar kabar kalau sang vokalis, Momo, hengkang dari grup band yang membesarkan namanya ini. Setelah Momo menikah, Geisha semakin jarang terlihat di layar kaca. Momo juga semakin sibuk menjalankan tugas barunya sebagai seorang istri.

Hal ini yang dikabarkan menjadi penyebab Momo akhirnya memilih hengkang dari Geisha. Kendati demikian, belum ada konfirmasi langsung dari Momo terkait kabar yang beredar. Kini Geisha justru kembali muncul dengan kabar gembira. Setelah beberapa bulan vakum, mereka muncul dengan single baru. Kamis (12/07/2018) Geisha kembali merilis sebuah single baru berjudul ‘Kering Air Mataku’.

Namun ada yang berbeda dari poster Geisha  yang beredar. Tak tampak sosok Momo dalam jajaran para personel. Yang terlihat justru seorang wanita cantik yang kini dikabarkan menjadi vokalis baru Geisha. Penyanyi cantik yang dikabarkan menjadi vokalis baru Geisha  diketahui bernama Regina Poetiray. Disaat kabar hengkangnya Momo belum diketahui kebenarannya, Roby Geisha justru sudah mengenalkan Regina sebagai anggota baru Geisha.

“Mohon doa dan dukungannya. Selamat datang Regina dalam keluarga kecil kami, Geisha,” tulis Roby dalam sebuah komentarnya pada akun Instagram @reginapoetiray, Rabu (10/7/2018).

Regina sendiri merupakan seorang penyanyi yang lahir dari sebuah ajang pencarian bakat menyanyi. Namun sayangnya masih banyak kalangan netizen yang membanding-bandingkan sosok Regina dengan Momo. Banyak yang menganggap jika sosok Momo begitu melekat dan masih terngiang di benak netizen. Semoga Regina menjadi sosok vokalis yang tepat untuk menggantikan posisi Momo yah!

Loading...