Home Informasi Selebritis Unggah Foto Saat Pakai Gaun Pengantin Yang Sama, Kecantikan Nadine Chandrawinata Tandingi...

Unggah Foto Saat Pakai Gaun Pengantin Yang Sama, Kecantikan Nadine Chandrawinata Tandingi Sang Ibu

5
0

Unggah Foto Saat Pakai Gaun Pengantin Yang Sama, Kecantikan Nadine Chandrawinata Tandingi Sang Ibu

Kabarmaya.co.idPernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata pada Sabtu (7/7/2018) kemarin tentu saja menghebohkan banyak kalangan. Pasalnya pasangan yang satu ini sempat dikabarkan telah melangsungkan pernikahan mereka di luar negeri. Hal ini lantaran keduanya memiliki perbedaan agama. Nyatanya kedua baru melaksanakan pernikahan ini di bulan Juli dan berlangsungkan di tanah air.

Namun ada yang cukup menarik perhatian dari pernikahan Dimas dan Nadine yang digelar di kawasan Lombok. Hal ini adalah gaun pengantin yang dikenakan oleh Nadine, pasalnya ia menggunakan gaun pengantin yang sama dengan yang digunakan oleh ibundanya saat menikah dulu.  Gaun pengantin yang dipakai oleh Nadine tersebut sudah berusia 37 tahun. Meski sudah cukup lama disimpan, ternyata gaun pernikahan sang ibu yang sudah 37 tahun lalu ini masih sangat cantik.

Warna putihnya masih cerah dengan detail yang tak rusak. Untuk mengobati rasa penasaran, Nadine akhirnya mengunggah potret cantik sang mama saat mengenakan gaun tersebut dihari pernikahan mamanya dulu. Tampak foto sang mama yang kala itu menikah dengan papanya. Mama Nadine yang merupakan seorang bule ini juga terlihat cantik dalam balutan gaun pengantin berwarna putih. Rambut keriting sang mama membuat penampilannya seperti boneka.

Sebuah hiasan rambut juga menghiasi kepala mama Nadine. Sedangkan ayah Nadine yang berdiri disamping mamanya tampak mengenakan setelan jas berwarna hitam. Lewat keterangan foto tersebut, Nadine juga menuliskan sebuah caption menyentuh. Nadine berterima kasih pada gaun putih yang sudah menunggunya di waktu yang tepat untuk bersanding di pelaminan. Nadine juga menuliskan tahun gaun tersebut dibuat yakni pada tahun 1981.

“1981-2008-2018. Terima kasih gaun putih, kamu menunggu aku hingga waktu yang tepat untuk bersanding dengannya. #ND #ndmerarik,”  tulis Nadine sebagai keterangan foto tersebut.

Loading...