Home Informasi Selebritis Ibunda Buka Suara Soal Tuduhan Eza Gionino Dianggap Anak Durhaka!

Ibunda Buka Suara Soal Tuduhan Eza Gionino Dianggap Anak Durhaka!

3
0

Ini Yang Membuat Ibunda Eza Gionino Murka Hingga Tak Restui Pernikahannya Dengan Meiza Aulia

Kabarmaya.co.id – Ruch Gaya, ibunda kecewa terhadap anaknya yang kabur meninggalkan orang tua demi hubungan asmaranya dengan Meiza Aulia Chorita atau Eca. Eza Gionino tidak mendapat restu dari orang tua untuk menikah dengan Meiza Aulia Chorita atau Eca. Gara-gara itu, Eza pun kabur dari rumah, meningggalkan Ruch Gaya sejak 14 Mei lalu. Ruch Gaya pun kecewa, putra kesayanganya lebih memilih pacar daripada ibunda yang melahirkan dan membesarkannya dari kecil.

“Jadi saya bilang itu () anak durhaka, karena lebih berat ke Eca daripada mamanya. Yang jadikan dia artis itu siapa, mama anter ke Aneka, dia dikarantina kita selalu anter makan. Kita sampai makan nasi basi. Udah terlalu dalam bikin sakit hati,” ujar Ruch Gaya, Selasa (10/7/2018).

Mengingat masa sulit, Ruch Gaya pun mengungkit siapa sosok paling berjasa saat merintis karir di dunia hiburan yang dimulai sebagai model. Ruch Gaya pun mengaku sedang sakit karena terlalu memikirkan Eza. Padahal, Ruch hanya meminta Eza untuk tidak menikah dengan wanita pilihannya. Namun apa daya, Eza sendiri dikabarkan telah mendaftarkan berkas pernikahan dengan sang kekasih di Kantor Urusan Agama setempat. Hal ini pula yang membuat Ruch Gaya seakan terpancing emosi dan kecewa dengan apa yang telah dilakukan sang anak.

Meski sang ibu sesumbar telah menaruh perasaan kecewa berat dengan keputusan yang ia ambil. Dalam sebuah konferensi pers, Eza sendiri mengakui Ruch Gaya adalah ibunya dan ia begitu menyanyangi beliau. Namun sampai saat ini belum diketahui apakah nantinya pernikahan Eza dan Meiza Aulia akan segera dibatalkan karena tak mengantongi ijin dari ibunda Eza, Ruch Gaya.

Loading...