Home Informasi Selebritis Selena Gomez Anggap Pertunangan Justin Bieber Dan Hailey Baldwin Hanya Untuk Membuatnya...

Selena Gomez Anggap Pertunangan Justin Bieber Dan Hailey Baldwin Hanya Untuk Membuatnya Cemburu

3
0

Hailey-Baldwin,-Wanita-Pengganti-Selena-Gomez-Di-Hati-Justin-Bieber

Kabarmaya.co.idKabar Justin Bieber dan Hailey Baldwin bertunangan membuat heboh. Bahkan, sang mantan, Selena Gomez juga ikut merespons berita tersebut. Selena menganggap bahwa pertunangan Bieber dan Baldwim hanya bertujuan untuk membuat dirinya merasa cemburu. Namun respon Selena ini tidak ia ungkapkan sendiri melainkan melalui orang terdekatnya. Dikutip dari laman Hollywood Life, Selena juga mengaku kaget dengan kabar tersebut.

“Selena tidak dapat menahan perasaannya bahwa sebenarnya Justin memiliki motif tersembunyi seperti ingin membuatnya cemburu, atau memang membuktikan bahwa Justin sudah benar-benar dewasa dan siap untuk berkomitmen,” ujarnya.

Pemberitaan mengenai pertunangan tersebut sebelumnya datang setelah beberapa bulan hubungan Justin dan Selena berakhir. Bahkan, Justin juga sempat mengatakan bahwa dia sangat mencintai Selena tak lama setelah mengakhiri hubungan mereka. Di sisi lain, dari sumber terdekat pihak Bieber mengatakan bahwa mudah untuk memperbincangan pertunangan antara Selena dengan Justin, namun ketegangan antara ibunda Justin dan ibunda Selena yang tak kunjung berakhir.

“Jika ini adalah sebuah lamaran yang serius, dan Justin benar-benar tulus ingin menikahi Hailey, maka Selena tidak bisa lagi menanyakan apa yang sebenarnya ia rasakan. Karena beberapa bulan lalu, Justin menyatakan cinta abadinya untuk Selena, dan bersumpah tidak bisa hidup tanpanya,” tambah sumber tersebut.

Pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin sendiri dikabarkan berlangsung di sebuah resort. Saat itu Justin Bieber dan Hailey Baldwin sedang liburan di Bahama. Rupanya momen liburan tersebut tidak hanya sekedar liburan biasa. Dilansir dari laman TMZ, dua orang saksi melihat lamaran sang penyanyi pada model 21 tahun itu di sebuah resort di Bahama.

Loading...