Home Informasi Selebritis Rina Nose Kena Sindir Netter Soal Keputusan Nikita Mirzani Berhijab

Rina Nose Kena Sindir Netter Soal Keputusan Nikita Mirzani Berhijab

5
0

Mantap Berhijrah, Ini Yang Dirasakan Nikita Mirzani!

Kabarmaya.co.idBikin netizen kaget ketika melihat tayangan televisi acara Pagi – Pagi Pasti Happy, ini terjadi karena salah satu presenternya mempunyai penampilan yang berbeda dari biasanya, diakui bahwa ini adalah penampilan perdana di layar kaca Nikita Mirzani mengenakan hijab. Tampak anggun dan cantik, Nikita merasa nyaman setelah memakai hijab seperti terlahir kembali, namun yang membuat netizen penasaran adalah alasan kenapa Nikita Mirzani yang dikenal frontal dan suka berpakaian seronok bisa menjadi seseorang yang anggun dan berhijab.

Berbagai spekulasi kemudian terlontar dari pikiran para fans untuk menjawab alasan dibalik berhijabnya Nikita, namun semua hal tersebut ditampik oleh Nikita sendiri dengan ucapannya yang menohok bahwa Nikita berhijrah karena Allah bukan atas keinginan orang lain. Ucapan inilah yang membuat netizen ingat kepada salah satu artis Indonesia yang pernah berhijrah namun akhirnya melepas kembali jilbabnya, dan sempat menjadi bulan – bulanan netizen.

Dalam unggahan terbarunya netizen mengomentari Rina Nose dengan perkataan yang menyindir Rina terkait Nikita Mirzani dengan perkataan yang cukup menohok. Mereka seakan membandingkan-bandingkan Niki dengan sosok Rina Nose, seperti diketahui Nikita Mirzani sendiri merupakan sosok yang penuh kontroversi. Lantaran hal ini banyak kalangan yang memuji keputusan aktris 32 tahun itu.

Malu dong sama @nikitamirzanimawardi_17 hihi yg sudah terkenal kontroversinya aja berubah mnjd lbh baik, smga km dikasih hidayah lg ya sm Allah, ngga ngawur lg faham2nya hihi @rinanose16,” sindir salah seorang netter.

Padahal postingan Rina Nose hanyalah pesan menggelitik seperti biasanya layaknya postingan sebelumnya yang selalu mengundang tawa, namun netizen seolah tak peduli dan menghakimi Rina dengan ucapan yang menyudutkan dan membandingkan dengan hijrahnya Nikita Mirzani.

Loading...