Home Berita Daftar Lagu Terbaru Comeback, SMASH Bantah Tiru Gaya BTS

Comeback, SMASH Bantah Tiru Gaya BTS

14
0

Comeback, SMASH Bantah Tiru Gaya BTS

Kabarmaya.co.idGrup Boy Band SMASH yang terdiri dari Rafael, Ilham, Reza, Dicky , dan Bisma resmi umumkan comeback-nya hari pada 11 Juli 2018. Seperti diketahui, warganet kerap membanding-bandingkan gaya dan pose foto mereka dengan boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS. Namun, hal tersebut dibantah tegas oleh Bisma Karisma. Menurutnya, mereka tidak menjiplak gaya BTS.

“Kalau kita mirip-miripkan pasti mirip, kalau nggak, pasti nggak mirip, jadi gimana sudut pandang aja,” ungkap Bisma saat umumkan comeback SMASH, Rabu (11/7).

Sementara itu, Rangga SMASH juga merasa tak pantas jika dimirip-miripkan boyband asal Korea Selatan tersebut. Selain secara fisik berbeda jauh, fashion mereka pun berbeda. Senada dengan hal tersebut, Rafael menambahkan, bahwa mereka ingin menjadi boyband yang ikonik. Mereka ingin seperti dulu, di saat apa yang sering mereka kenakan, ditiru, dan dijual banyak orang.

“Dari tampang (wajah) aja udah beda ya, fashion-nya juga, melihat tren yang ada sekarang acuannya dari western, mereka punya acuannya masing-masing (per member), kaya Dicky fashion-nya street style, Rangga spekta, pokoknya harus over, Rafael long tude, Bisma sporty, kaya gitu,” papar Rangga panjang lebar.

SMASH sendiri memang sudah cukup lama vakum dari industri musik tanah air setelah Morgan Oey memutuskan untuk hengkang beberapa tahun silam. Sempat berkarir secara indvidu lewat sinetron, single solo, hingga menjajaki dunia presenter kini akhirnya kelima anggota SMASH memutuskan untuk comeback setelah vakum cukup lama. Ini tentu saja bisa mengobati perasan rindu dari banyak penggemar SMASH dengan aksi panggung mereka.

Loading...