Home Informasi Teknologi Huawei Rilis Smartphone Murah Dengan Layar Penuh Dan OS Android Oreo

Huawei Rilis Smartphone Murah Dengan Layar Penuh Dan OS Android Oreo

7
0
Huawei Rilis Smartphone Murah Dengan Layar Penuh Dan OS Android Oreo
Huawei Enjoy 8e Youth

Kabarmaya.co.idPersaingan di pasar smartphone yang semakin ketat tampaknya tak membuat vendor menciut untuk tetap meluncurkan produk-produk terbarunya. Sekana ingin tetap menunjukkan eksistensinya di industr gadget. Huawei dikabarkan telah merilis smartphone terbarunya di pasaran. Menyasar kelas menengah, smartphone terbaru dari Huawei ini dilengkapi dengan dukungan spesifikasi terbaik di kelasnya dengan harga yang ramah di kantong.

Smartphone terbaru milik vendor asal Tiongkok ini hadir dengan nama Huawei Enjoy 8e Youth. Perangkat ini memiliki layar IPS LCD 5,45 inci dengan resolusi HD+nya 720 x 1440 pixels serta ratio layar 18:9. Tak hanya itu, bagian sistem operasi pada perangkat ini juga telah diperkuat dengan dukungan OS terbaru yakni Android 8.1 Oreo. Dan yang paling menarik adalah pada bagian dapur pacunya yang cukup mumpuni.

Smartphone Huawei Enjoy 8e Youth telah dirilis dengan dapur pacu mumpuni seperti Chipset MediaTek MT6739 yang dipadukan dengan kinerja CPU Quad core1,5 Ghz juga GPU PowerVR GE1800 yang tentunya dipercepat dengan RAM 2 GB. Sementara untuk kebutuhan fotografinya, smartphone ini dibekali dengan kamera 13 MP pada kamera utama yang dilengkapi Dual tone LED Flash juga Phase Detection AutoFocus, sedangkan Kamera selfie 5 MP yang juga dilengkapi fitur soft-light LED flash.

Hadir sebagai salah satu pilihan di pasar kelas menengah, rupany Huawei juga mempersenjatai perangkat ini dengan dukungan memori internal yang cukup luas yakni 32 GB. Untuk menjalankan seluruh kinerja pada perangkat, Huawei Enjoy 83 Youth ini berbekal dengan baterai 3.020 mAh. Sementara untuk masalah harganya sendiri dibanderol di kisaran Rp 1,7 jutaan saja.

Loading...