Home Informasi Teknologi Hadir di Indonesia, Honor 7S Dibanderol Rp 1,6 Jutaan

Hadir di Indonesia, Honor 7S Dibanderol Rp 1,6 Jutaan

12
0
Hadir di Indonesia, Honor 7S Dibanderol Rp 1,6 Jutaan
Honor 7S

Kabarmaya.co.idPasar smartphone Android kelas entry-level semakin ramai dengan kehadiran Honor 7S. Meski dibanderol murah, Honor mencoba menawarkan desain yang modern dengan mengusung layar FullView. Honor menjelaskan bahwa 7S merupakan smartphone dengan layar 5,45 inci 18:9 dan resolusi HD+, alias 1440 x 720 pixel. Tampilannya cukup stylish dengan opsi warna biru yang menawan. Smartphone ini dibekali prosesor quad-core dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Untuk urusan fotografi, ada kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kedua kamera tersebut sudah ditemani lampu flash. Honor 7S mengadopsi sistem operasi Android 8.1 Oreo. Smartphone dual-SIM ini juga memiliki slot microSD yang mampu menampung hingga kapasitas 256 GB. Soal daya, pengguna ditawarkan baterai berkapasitas 3.020 mAh. Smartphone yang satu ini tentu saja menjadi pilihan yang cukup direkomendasikan untuk pasar kelas menengah.

Perangkat ini juga mengusung powerfull receiver untuk penerimaan yang kuat dengan fungsi loud voice call. Honor 7S akan memastikan panggilan masuk dengan jelas dan keras kendati dalam lingkungan bising. Untuk menunjang kinerja perangkat, Honor 7S ditopang prosesor Mediatek MT6739 quad-core 1,5GHz yang dipadukan RAM 2 GB. Apabila kapasitas penyimpanan dirasa kurang lapang, slot MicroSD bisa dimanfaatkan hingga 256GB.

Honor sendiri merupakan sub-brand dari Huawei, sehingga tak heran jika vendor yang satu ini juga cukup diperhitungkan di pasaran. Sementara itu, untuk menghadirkan perangkat 7S di Indoneisa, Honor bekerjasama dengan situs online Lazada yang menggelar flash sale pada 11 Juli 2018 mendatang. Khusus untuk program ini, harga Honor 7S didiskon menjadi Rp 1.499.000 saja, dari harga normal yakni Rp 1.599.000.

Loading...