Home Berita Daftar Lagu Terbaru Syahrini Gelar Konser Bertajuk ’10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey Of SYR’, Berapa Harga...

Syahrini Gelar Konser Bertajuk ’10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey Of SYR’, Berapa Harga Tiketnya?

35
0

Syahrini-Berangkatkan-20-Korban-First-Travel,-Merasa-Bersalah

Kabarmaya.co.idNama Syahrini tentunya sudah bukan orang baru di dunia hiburan tanah air. Penyanyi cantik yang stau ini namanya kian melambung setelah ia merilis single duet bersama dengan Anang Hermansyah. Sejak saat ini penyanyi yang memiliki ciri khas centil dan jargon-jargon unik ini sukses dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia. Sukses menjadi seorang publik figur, rupanya Syahrini akan menggelar konser untuk memperingati perjalanan karirnya di dunia musik tanah air.

Dilansir dari akun instagram pribadinya, ia sedang menggarap konser bertajuk ’10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of SYR’. Diketahui jika acara tersebut akan berlangsung pada 20 September 2018. Tak sendirian, dalam konsernya nanti Syahrini akan menampilkan kolaborasi keren bersama Glenn Fredly dan Tompi. Bekerja sama dengan Berlian Entertainment, melalui laman resminya juga mengungkap berapa harga tiket konser untuk penyanyi sekelas Syahrini.  Diketahui jika harga tiket konser Syahrini berkisar mulai dari 335.000 ribu.

“10 tahun berkarya di belantika musik Indonesia Princes Syahrini yang kita kenal dengan berbagai jargon unik serta penampilannya yang selalu khas dan fenomenal, akan hadir menyapa Kamu semua dengan KONSEP yang BERBEDA, dengan memberikan CINTA dan TAWA melalui konser #10TahunJambulKhatulistiwa Journey of SYR, pada 20 september 2018. Menampilkan kolaborasi keren bersama Glenn Fredly dan Tompi, pastinya konser ini akan menjadi Wish List Kamu di tahun ini!,” tulis Berlian Entertainment dalam laman resminya.

Selain itu, kehidupan syahrini pun selalu menarik untuk diperhatikan. Dimulai dari karya-karyanya, bisnisnya, tingkah lakunya yang centil hingga gaya mewahnya sehari-hari. Syahrini pun kerap memamerkan penampilan mewahnya setiap hari. Liburan dengan menggunakan pesawat jet pribadi, keliling dunia, bahkan fashion yang dikenakannya tiap hari pun selalu dari brand ternama yang berharga fantastis.

Loading...