Home Berita K-Pop YouTuber Yang Ye Won Dipetisi Usai Sebabkan Seseorang Bunuh Diri Dan Merusak...

YouTuber Yang Ye Won Dipetisi Usai Sebabkan Seseorang Bunuh Diri Dan Merusak Citra Bae Suzy

27
0

Kabarmaya.co.id – Skandal terbaru muncul di dunia hiburan Korea Selatan yang menyeret nama Bae Suzy. Hal ini terkait dengan dukunagn yang sebelumnya diberikan Suzy untuk seorang YouTuber bernama Yang Ye Won yang mengaku mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangklan atau pelecehan seksual yang ia terima dari salah satu studio foto.

Kasus yang muncul dari pengakuan Yang Ye Won ini menjadi topik hangat yang diperbincangkan di Korea Selatan sejak bulan Mei lalu. Kini kemarahan netizen seakan memuncak karena ulah Yang Ye Won telah memakan korban yang tidak lain adalah pemilik studio yang dituding atas kasus pelecehan sksual tersebut.

Seorang pria berumur sekitar 40 tahun diketahui bunuh diri dengan terjun dari jembatan Misa ke sungai Bukhan. Setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian, pria tersebut dikonfirmasi adalah pemilik studio pemotretan yang berloaksi di dekat Stasiun Hapjeong, Seoul. Hal inilah yang kemudian membuat netizen geram dengan aksi Yang Ye Won.

Ditemukan pula sepucuk surat dari pria tersebut yang kiranya sengaja ditinggalkan di ruangannya di dalam studio. Dalam suratnya, ia mengatakan jika dirinya dituduh melakukan kejahatan yang sebenarnya tidak ia lakukan. Alhasil, Yang Ye Won balik diserang oleh netizen karena dianggap menjadi penyebab si pemilik studio mengakhiri hidupnya,

Sebuah petisi dilayangkan oleh netizen kepada Yang Ye Won yang berisi “Pemilik studio melakukan bunuh diri karena Yang Ye Won. Bahkan penyanyi dan aktris Suzy ditipu oleh Yang dan imejnya hancur. Aku meminta agar Yang dieksekusi di depan umum di depan patung Laksamana Yi Sun-sin

Nama Suzy disebut kembali setelah sebelumnya mantan kekasih aktor Lee Dong Wook ini tertipu dengan petisi dukungan untuk Yang Ye Won. Suzy juga pernah disalahkan oleh netizen karena terlibat dalam kasus ini karena memiliki pengaruh yang besar untuk media. Belakangan diketahui, studio foto dapat membuktikan bahwa mereka tidak bersalah dan menuntut Suzy beserta agensinya.

Loading...