Home Berita K-Pop Nama Bae Suzy Diseret Atas Bunuh Diri Pemilik Studio Foto Kasus Bugil...

Nama Bae Suzy Diseret Atas Bunuh Diri Pemilik Studio Foto Kasus Bugil Yang Ye Won

36
0

Nama-Bae-Suzy-Diseret-Atas-Bunuh-Diri-Pemilik-Studio-Foto-Kasus-Bugil-Yang-Ye-Won.

Kabarmaya.co.id Bae Suzy mantan member girlband Miss A tidak hanya menjadi perbincangan publik karena hubungannya dengan Lee Dong Wook kandas, melainkan juga atas kasus YouTuber Yang Ye Won yang saat ini membuat netizen panas. Suzy sebelumnya terang-terangan mendukung petisi yang mendukung Yang Ye Won atas perilaku pelecehan seksual yang diterimanya dari salah satu studio foto.

Nama Suzy kembali diseret atas kasus bunuh diri seorang pria yang terjadi pada tanggal 9 Juli kemarin. Pada tanggal tersebut, sebuah outlet media Korea Selatan memberikan laporan seorang pria yang terjun dari jembatan Misa ke sugai Bukhan. Menurut penyelidikan kepolisian, pria tersebut adalah pemilik studio yang dituding melakukan pemiotretan bugil kepada Yang Ye Won.

Pria pemilik studio juga meninggalkan sepucuk surat di dalam studionya. Ia merasa karirnya hancur setelah dituding melakukan pelecehan seksual yang sama sekali tidak ia lakukan. Keputusasaan pemilik studio semakin parah ketika Suzy ikut mendukung Yang Ye Won lewat sosial medianya. Suzy menandatangani petisi dengan judul “Hapjeong XXXX pemotretan telanjang ilegal” yang menyebabkan para penggemar mengikuti aksinya.

Pengaruh Suzy yang besar di dunia entertainment menyebabkan si pemilik studio semakin frustasi karena karirnya dirasa telah hancur. Suzy sendiri menerima banyak hujatan, karena menurut netizen anak emas Park Jin Young ini tidak seharusnya ikut terlibat dalam petisi Yang Ye Won karena pengaruhnya di dunia hiburan sangat kuat.

Loading...