Home Berita K-Pop CL Diduga Kuat Telah Hengkang Dari YG Entertainment

CL Diduga Kuat Telah Hengkang Dari YG Entertainment

21
0

CL-Diduga-Kuat-Telah-Hengkang-Dari-YG-Entertainment.

Kabarmaya.co.id – Mantan member girlband 2NE1 hanya menyisakan Sandara dan CL yang memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment usai grup dibubarkan pada November 2016 silam. Berbeda dengan Sandara yang kerap lalu lalang di talkshow maupun variety show, nama CL justru belum juga menelurkan karya terbarunya sebagai penyanyi solo.

Namun usai memberikan tanda suka kepada komentar salah seorang fans di akun Instagramnya, CL dirumorkan tidak akan melanjutkan kontraknya kembali dengan YG. Komentar yang disukai CL adalah himbauan seorang fans yang meminta CL segera keluar dari YG karena tidak bisa mengembangkan karir solonya.

Tidak hanya fans yang mendukung CL keluar dari agensinya saat ini, ada pula fans yang masih mengharapkan mantan leader 2NE1 untuk bertahan di agensi milik Yang Hyun Suk tersebut. Di Twitter, CL kembali membalas cuitan seorang fans yang berharap CL masih akan memperpanang kontraknya dengan YG.

Tolong jangan tinggalkan YG Entertainment. Aku mencintaimu, Queen @chaelincl. Blackjack dan YG stans akan selalu mendukungmu. Tolong tetap sehat,” cuitan seorang fans di Twitter.

Ada banyak orang luar biasa yang mewakili YG sekarang !!! Seperti yang kau lihat. Aku sangat menyayangi kalian selamanya !!! Terima kasih kepada kalian semua atas dukunganmu!!!” jawab CL.

Setelah membalas komentar tersebut, banyak yang meyakini bahwa CL telah hengkang dari agensi yang membesarkannya dalam kurun waktu 10 tahun terakhir ini. Selebriti Korea yang juga membintangi film Hollywood ‘Mile 22’ tersebut memang pernah mengungkapkan kekecewaannya terhadap YG karena albumnya tidak kunjung dirilis.

Loading...