Home Berita K-Pop Kabar Gembira! Produser Bocorkan Jadwal Comeback EXO Tahun Ini

Kabar Gembira! Produser Bocorkan Jadwal Comeback EXO Tahun Ini

26
0

Digital-Short-MV-Electric-Kiss - 2018- EXO

Kabarmaya.co.id – Para EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO) pasti tidak sabar dengan comeback idolanya tahun ini. Terhitung sejak satu tahun lalu dengan album ‘The War’, EXO belum kembali merilis album baru. Tahun ini EXO-L harap-harap cemas terhadap konsep yang dibawa EXO dalam comeback terbaru.

Kabar gembira datang dari Paul Thompson atau yang lebih dikenal dengan nama Marz baru-baru ini memberikan kisi-kisi terkait comeback EXO. Marz merupakan salah satu produser yang menangani proyek album artis SM Entertainment. Kemarin ia baru saja melakukan live Instagram dan menjawab pertanyaan beberapa penggemar tentang comeback EXO.

Ketika ditanya tentang kemungkinan EXO akan comeback pada bulan Agustus mendatang, Marz mengatakan ‘mungkin tidak’. Penggemar yang mulai bingung dengan jawaban sang produser kemudian menghujani pertanyaan untuk memperjelas maksud Marz. Menjawab tentang pertanyaan penggemar tentang kemungkinan comeback setelah Agustus, Marz kembali memberikan jawaban yang membuat penasaran.

Apakah yang kau maksud sebelum Agustus atau sesudah Agustus?” tanya seorang penggemar.

Ya, itu tidak mungkin bisa sebelum Agustus karena itu berarti bulan Juli, sementara kami masih mengerjakan album ini,” jawabnya.

Menurut rumor yang beredar, boyband yang debut tahun 2012 ini masih menentukan lagu aman yang akan menjadi title track mereka untuk album comeback mendatang. Selain mempertanyakan jadwal comeback, penggemar juga mempertanyakan apakah Lay akan ikut dalam comeback tahun ini ataukah tidak. Menilik saat ini hubungan Korea Selatan dan Tiongkok sudah membaik.

Loading...