Home Berita K-Pop Rilis Mini Album Baru, Junho 2PM Puncaki Chart Harian Oricon

Rilis Mini Album Baru, Junho 2PM Puncaki Chart Harian Oricon

22
0

Rilis-Mini-Album-Baru,-Junho-2PM-Puncaki-Chart-Harian-Oricon

Kabarmaya.co.id – Meski grup idola 2PM sedang vakum karena beberapa membernya menjalani wajib militer, namun para member tetap pada kesibukan masing-masing. Misalnya saja Junho, ia baru saja merilis mini album untuk aktivitas solonya. Junho merilis mini album Jepang bertajuk ‘Imagination’.

Mini album solo Junhoi tersebut dirilis pada 11 Juli 2018 kemarin. Hanya dalam waktu 24 saa, ‘Imagination’ langsung menempati peringkat teratas di chart Oricon Jepang dengan penjualan album mencapai 27.270 keping album. Ini merupakan kesuksesan solo Junho tanpa member 2PM lainnya yang sedang beraktivitas di dunia akting.

Tidak lupa untuk merayakannya, Junho mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada para penggemar dengan berswafoto bersama sebuah cake di belakangnya.

A post shared by 이준호 (@le2jh) on

Junho memang diketahui selalu merilis album di Jepang setiap musim panas dan menggelar konser setiap tahunnya sejak tahun 2013. Pada tahun 2018 ini ia menggelar tur konser ‘Flash Light’ di 13 tempat di total 5 kota di Jepang.

Sementara itu saat ini dua member 2PM yaitu Taecyeon dan Jun.K tengah menjalankan kewajibannya sebagai tentara aktif. Rumor menyebutkan bahwa Wooyoung juga akan menyusul dua rekannya segera untuk memasuki barak militer.

Loading...