Home Berita K-Pop Sidang Perdana, Lee Seo Won Akui Tudingan Pelecehan Seksual

Sidang Perdana, Lee Seo Won Akui Tudingan Pelecehan Seksual

20
0

Sidang-Perdana,-Lee-Seo-Won-Akui-Tudingan-Pelecehan-Seksual

Kabarmaya.co.id – Perjalanan karir aktor muda Lee Seo Won tengah tersandung kasus pelecehan seksual dan pengancaman yang ia lakukan kepada seorang selebriti wanita yang tidak disebutkan namanya kepada publik. Atas perbuatannya tersebut, Lee Seo Won diperiksa ihak kepolisian dan berkasnya dilimpahkan ke kejaksaan.

Setelah muncul perdana usai kasus pelecehan saat interogasi, kini Lee Seo Won muncul kembali ke publik untuk menghadiri sidang perdananya. Siang tersebut digelar pada 12 Juli, diketahui sidang berjalan lancar dimana aktor yang bermain sebagai second lead di drama ‘Hospital Ship’ ini datang bersama pengacaranya sebagai terdakwa atas kasus pelecehan seksual dan pengancaman yang dilaporkan pada April 2018 lalu.

Dalam sidang perdana tersebut, pengacara Lee Seo Won mengatakan jika kliennya tidak menyangkal adanya tuduhan pelecehan seksual dan pengancaman. Namun pengacara juga menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi ketika Lee Seo Won dalam keadaan tidak sadarkan diri atau sedang dalam pengaruh minuman keras.

Selanjutnya, pengacara Lee Seo Won juga memaparkan bahwa tidak semua cerita korban sesuai dengan fakta. Pengacara tidak membenarkan adanya cedera wajah pada korban, justru Lee Seo Won lah yang mempunyai bekas luka di wajahnya karena mendapat kekerasan dari korban.

“Kami tidak dapat menyangkal tuduhan pelecehan seksual atau pengancaman. Kami mengakui semua kesalahan. Namun, terdakwa tidak mengingat kejadian apapun. Bahkan pihak korban setuju dengan fakta bahwa terdakwa kehilangan kontrol atas tubuhnya,” kata pengacara Lee Seo Won.

“Pada saat itu, korban tidak mengalami cedera pada wajahnya, tapi Lee Seo Won mendapatkan bekas luka dari cedera di wajahnya yang ditimbulkan oleh korban. Terdapat bagian dimana cerita korban yang tidak sepenuhnya cocok. Kami mengakui semua kesalahan, tapi kami meminta pengadilan untuk memikirkan permasalahan-permasalahan itu. Kami mencoba yang terbaik untuk mencapai kesepakatan yang sah dengan korban,” tandas pengacara.

Lee Seo Won sendiri datang ke pengadilan dengan wajah yang berbeda dengan sebelumnya. Jika dalam tahap interogasi Lee Seo Won terlihat menutupi wajahnya dan menghindar dari kamera media, kini Lee Seo Won lebih terlihat berwajah cerah. Hal inilah yang kemudian membuat netizen geram karena Lee Seo Won mengeluarkan senyumannya untuk menyapa media di sekitar pengadilan.

Loading...