Home Berita K-Pop Ingin MV Berkualitas, YG Entertainment Tak Rilis Teaser ‘1,2,3!’ Seungri Big Bang

Ingin MV Berkualitas, YG Entertainment Tak Rilis Teaser ‘1,2,3!’ Seungri Big Bang

20
0

Ingin-MV-Berkualitas,-YG-Entertainment-Tak-Rilis-Teaser-‘1,2,3!’-Seungri-Big-Bang

Kabarmaya.co.id – Sebelum menyusul empat member Big Bang wajib militer, Seungri terlebih dulu akan merilis album solo terbarunya. Maknae Big Bang ini sudah melakukan persiapan dan siap merilis album solo pertamanya yang berjudul ‘The Great Seungri’.

Jiak dihitung dari rencana perilisan, album ‘The Great Seungri’ hanya tinggal menghitung hari menjelang rilis. Namun sayangnya YG Entertainment selaku agensi sama sekali tidak mengeluarkan spoiler berupa teaser MV. YG sendiri memang sudah mengeluarkan pengumuman bahwa teaser MV untuk title track album solo Seungri tidak akan dirilis.

Pada Kamis (12/7/2018), Yang Hyun Suk selaku CEO agensi YG Entertainment mengunggah foto teaser untuk comeback solo Seungri. Dalmam foto poster full album solo itu tertulis sub-title ‘Where U From’ yang merupakan kolaborasi Seungri dengan juiornya, Wino dari grup WINNER. Dalam keterangnnya, Yang Hyun Suk juga menjelaskan mengapa teaser MV tidak dirilis.

A post shared by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

Kami harap kalian mengerti bahwa kami tidak dapat merilis teaser atau spoiler dari video musik untuk ‘1,2,3!’ karena konsep video musiknya itu lah yang ditampakkan. Kami berjanji untuk menghadiahi dengan musik & video yang berkualitas,” tulis Yang Hyun Suk dalam caption.

Menurut jadwal yang telah direncanakan, Seungri akan merilis album solonya pada tangal 20 Juli mendatang. Setelah itu Seungri diagendakan akan menggelar konser solonya. Setelah kegiatan individuya selesai, Seungri akan segera menyusul rekan-rekannya wajib militer.

Loading...