Home Berita K-Pop Jadi 2 Member EXO Yang Buka Akun Twitter, Lay dan Baekhyun Saling...

Jadi 2 Member EXO Yang Buka Akun Twitter, Lay dan Baekhyun Saling Follow

22
0
Pertemuan-Member-EXO-dan-Lay-Di-Tiongkok-Diselimuti-Rasa-Haru
Chen, Baekhyun, Xiumin bertemu Lay di Tiongkok

Kabarmaya.co.id Lay menajdi member EXO yang sekarang tidak aktif dalam grup. Hal ini disebabkan karena perang dingin antara Korea selatan dengan Tiongkok atas isu politik THAAD. Namun baru-baru ini pemerintah Tiongkok telah mencabut pelarang budaya Hallyu Korea masuk ke daratan China.

Kendati tidak beraktivitas bersama EXO, Lay mempunyai segudang aktivitas individu di Tingkok. Bahkan satu-satunya member EXO dari Tiongkok yang tersisa ini sedang mempersiapkan album solo ketiganya. Lay juga masih sering menyapa fansnya di seluruh dunai lewat unggaghannya di sosial media.

Tidak hanya mempunyai akun Instagram dan Weibo, Lay juga baru saja membk akun Twitternya. Lay menajdi member EXO kedua yang membuka akun Twitter pribadi, setelah sebelumnya ada Baekhyun yang megnumumkan bahwa ia telah membuka akun Twitter.

Awalnya banyak yang meragukan bahwa akun dengan nama @LAY_zhang_ adalah akun milik Lay. Namun kemudian akun tersebut mulai mengikuti akun @B_hundred_Hyun yang merupakan akun Twitter pribadi Baekhyun. Tidak hanya sepihak, Baekhyun pun juga mengikuti akun Twiter Lay. Hal ini yang kemudian membuat fans percaya bahwa akun Lay tersebut bukan palsu.

Sementara itu EXO belakangan ini dikabarkan tengah sibuk dengan album comeback terbaru mereka tahun ini. Sayangnya belum ada jadwal pasti tentang comeback tersebut. Kepastian tentang keikutsertaan Lay dalam comeback tahun ini juga belum bisa dipastikan. Terakhir, Lay masih ikut dalam comeback full album ‘EX’ACT’ dan repackage ‘LOTTO’ tahun 2016 silam.

Loading...