Home Berita K-Pop Surat Bunuh Diri Pemilik Studio Pemotretan Bugil Yang Ye Won Akhirnya Bereda...

Surat Bunuh Diri Pemilik Studio Pemotretan Bugil Yang Ye Won Akhirnya Bereda Ke Publik!

25
0

Kabarmaya.co.id – Seorang YouTuber populer Korea Selatan bernama Yang Ye Won mengungkapkan dirinya telah mengalami pelecehan seksual oleh sebuah studio foto yang melakukan pemotretan bugil kepadanya. Petisi yang dilayangkan untuk membela Yang Ye Won juga sempat didukung oleh mantan member Miss A, Suzy, yang kemudian memunculkan kontroversi baru.

Melalui channel YouTube-nya, Yang Ye Won mengakui dilecehkan oleh 20 orang. Banyak dukungan yang datang dari publik atas ceritanya tersebut yang kemudian ditindaklanjuti pihak kepolisian yang tidak berselang lama telah menangkap dan menjatuhi hukuman terhadap fotografer yang terlibat dalam pelecehan.

Yang terbaru, seorang pria berusia 40 tahun yang diketahui adalah pemilik studio yang dituding oleh Yang Ye Won ditemukan tewas bunuh diri melompat dari jempatan Misa ke sugai Bukhan. Ia meninggalkan surat terakhirnya di dalam ruang kerjanya yang kemudian ditemukan oleh pihak kepolisian.

Surat tersebut rupanya berisikan atas keputusasaan sang pemilik studio atas tudingan yang ditujukan kepadanya. Ia memberikan klarifikasi bahwa ia tidak pernah melakukan pelecehan dan pemaksaan kepada modelnya. Si pemilik studio sudah berusaha mengatakan yang sejujurnya, namun apa daya tidak ada yang percaya kepada dirinya.

Aku tidak pernah mengunci, melakukan kekerasan seksual ataupun memaksa (model). Aku ingin berpikir bahwa kejujuran akan terungkap tapi tidak seorang pun yang percaya padaku. Investifasi bergantung pada model atau klaim korban seharusnya, dan laporan pemberitaan yang dilebih-lebihkan telah membbunuhku secara sosial. Hidupku sudah berakhir. Aku begitu marah dan memiliki waktu yang berat pada pemikiran bahwa kejujuran tidak muncul di akhir. Aku pikir itu akan lebih baik jika aku mati. Saya tidak berpikir tuduhan palsu terhadapku akan terpecahkan. Aku benar-benar ingin hidup tapi aku membuat keputusan yang berat. Aku minta maaf kepada keluargaku, dan aku menghargai rekan-rekanku yang menunjukkan kekhawatiran untukku. Maafkan aku,” isi surat pria pemilik studio.

Karena surat yang sudah tersebar di internet ini, yang Ye Won mendapatkan petisi karena dituding menyebabkan seseorang melakukan bunuh diri. Petisi tersebut berisi akan Yang Ye Won dijatuhi hukuman karena keterangannya yang tidak benar sehingga menyebabkan hilangnya nyawa seseorang.

Loading...