Home Informasi Selebritis Deretan Artis Ini Dapat Hidayah Dan Masuk Islam Pasca Bintangi Sinetron Religi

Deretan Artis Ini Dapat Hidayah Dan Masuk Islam Pasca Bintangi Sinetron Religi

71
0

Unggah-Foto-Suami-dan-Anak,-Marsha-Timothy-Buat-Netizen-Kagum-Dengan-Suasana-Romantis-Keluarga

Kabarmaya.co.idBagi kalangan masyarakat mungkin sinetron dijadikan sebagai sebuah hiburan saat mereka merasa jenuh. Namun bagi mereka pelakon atau pemain dalam sinetron tersebut bisa menjadi sebuah pelajaran yang cukup berarti. Jalan cerita dan peran yang mereka mainkan dalam sebuah sinetron bahkan bisa membuat mereka memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Siapa saja mereka?

Marsha Timothy

Tampil-Beda,-Marsha-Timothy-Perankan-Sosok-Wanita-Ganas-di-Film-Terbarunya

Sebelum menikah dengan aktor Vino G Bastian, Marsha memang sudah beberapa kali dikabarkan sudah menjadi seorang mualaf. Kabar itu berhembus ketika ia masih berpacaran dengan Fachry Albar. Namun pada tahun 2011 saat berpcaran dengan Vino, Marsha membintangi film berjudul ‘Khalifah’. Ia menjadi sosok wanita yang solekha dalam film itu. Bahkan kabarnya, setelah memerankan sosok Khalifah Marsha semakin tertarik dengan agama Islam.

Alice Norin

Atis cantik berdarah Indonesia-Norwegia ini dikenal saat membintangi sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ yang berperan sebagai Rere. Dari perannya ini, Alice Norin ternyata semakin mantap untuk menjadi wanita muslimah seutuhnya. Ia sudah memantapkan diri mempelajari agama Islam sejak ia menjadi mualaf tahun 2007 silam. Dari film dan Sinetronlah ia mendapat banyak pelajaran tentang Islam.

Sultan Djorghi

Deretan-Artis-Ini-Dapat-Hidayah-Dan-Masuk-Islam-Pasca-Bintangi-Sinetron-Religi

Sultan Djorghi dulunya terlahir di keluarga Katolik. Sebelum menikah dengan Annisa Trihapsari pada tahun 2007, Sultan sudah menjadi seorang mualaf. Artis tampan ini sudah bermain dibanyak judul sinetron. Tapi menurutnya, yang paling berkesan adalah ketika ia membintangi sinetron ‘Love In Bombay’ pada 2001 silam. Bagaimana tidak, Sultan yang kala itu syuting di India, ia sangat terkesan dengan budaya dan agama Islam disana.

El Manik

Deretan Artis Ini Dapat Hidayah Dan Masuk Islam Pasca Bintangi Sinetron Religi

Kalau lihat sosok yang satu ini pasti kalian dengan sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ kan. Aktor satu ini berperan sebagai Ustad Zakaria dan sudah memerankan selama 2000 episode. Dengan bermain film religi ia juga mendapat hidayah dari sinetron. Pada tahun 1982 sebelum masuk Islam, El Manik sempat memerankan film ‘Titian Serambut Dibelah Tujuh’ dan situ ia berperan menjadi seorang guru agama.

Memerankan sosok seorang muslim rupanya bisa membuat hati para artis tersebut merasa bergetar dan mendapatkan hidayah dan memutuskan menjadi seorang mualaf.

Loading...