Home Berita K-Pop Jimin BTS Dapat Ancaman Pembunuhan Lagi, Agensi Tingkatkan Keamanan

Jimin BTS Dapat Ancaman Pembunuhan Lagi, Agensi Tingkatkan Keamanan

25
0

Jimin-BTS-Dapat-Ancaman-Pembunuhan-Lagi,-Agensi-Tingkatkan-Keamanan

Kabarmaya.co.id – Menjadi populer tidak hanya membuat suatu grup idola dicintai oleh penggemarnya. Seiring dengan kepopuleran juga banyak haters yang bermunculan. Seperti yang dialami oleh grup idola asal Korea Selatan, Bangtan Boys. Grup idola yang kerap disapa BTS ini beberapa kali mendapatkan ancaman pembunuhan terhadap membernya.

Yang terbaru, ancaman pembunuhan kembali datang untuk Jimin. Seorang oknum netizen mengaku akan menyerang Jimin ketika BTS menggelar konser yang direncanakan tanggal 5 September mendatang di Los Angeles, Amerika Serikat. Terkait ancaman yang sudah datang berkali-kali untuk Jimin, Big Hit Entertainment selaku agensi tidak membantah hal tersebut dan berusaha untuk meningkatkan keamanan.

Kami tahu soal isu tersebut. Tidak peduli apakah itu ancaman sungguhan atau tidak, kami akan melakukan yang terbaik dalam menjaga keamanan,” ujar Big Hit.

Sebelumnya, kami sudah pernah melakukan pengamanan yang ketat dan acaranya berakhir tanpa ada insiden. Kami akan terus berhati-hati dan mempersiapkan segalanya dengan matang,” tegas agensi pimpinan Bang Shui Hyuk tersebut.

Ini merupakan ancaman pembunuhan yang ketiga bagi Jimin terkait dengan profesinya sebagai seorang selebriti. Pada tahun 2017 lalu, Jimin dua kali mendapatkan ancaman yang sama. Tentu hal ini menyebabkan para fans khawatir terhadap keselamatan idolanya, khususnya untuk Jimin. Namun BTS tidak mungkin membatalkan agendanya hanya karena ancaman tersebut. BTS sendiri masih akan membuka konser mereka tahun ini di Seoul pada 25 dan 26 Agustus mendatang.

Loading...