Home Berita K-Pop Diperlakukan Berbeda, Ibu BamBam GOT7 Kecewa Pada JYP Entertainment

Diperlakukan Berbeda, Ibu BamBam GOT7 Kecewa Pada JYP Entertainment

26
0
Diperlakukan-Berbeda,-Ibu-BamBam-GOT7-Kecewa-Pada-JYP-Entertainment
BamBam dan ibunya

Kabarmaya.co.id JYP Entertainment kembali dikritik. Bukan dari netizen, kali ini kritikan datang dari anggota keluarga salah satu artis yang dinaungi agensi pimpinan Park Jin Young tersebut. Belum lama ini, ibu dari BamBam GOT7 mengungkapkan kekecewaannya terhadap agensi yang menaungi anaknya itu.

Lewat akun Twitter pribadinya, ibu BamBam mengatakan bahwa JYP Entertainment memperlakukan keluarganya dengan cara yang berbeda. Cuitan ini sendiri tidak menjelaskan dengan gamblang masalah yang terjadi antara pihak ibu BamBam dan agensi. Namun di cuitan lainnya, ibu BamBam mengaku rindu dan ingin bertemu dengan anaknya.

JYPE!!! Kenapa kalian selalu memperlakukan keluarga kami dengan cara yang berbeda?” cuitan ibu BamBam di Twitter.

Para netizen dan penggemar GOT7 berspekulasi bahwa cuitan tersebut muncul lantaran ibu BamBam tidak boleh bertemu dengan BamBam walaupun hanya dalam waktu yang singkat. JYP Entertainment sendiri belum memberikan klarifikasi terkait hal ini kepada penggemar maupun publik.

Sementara itu saat ini BamBam bersama member GOT7 lainnya sedang disibukkan dengan agenda konser tur dunia yang bertajuk ‘Eyes On You’. Indonesia sendiri menajdi salah satu Negara yang akan menjadi penyelenggara konser ini.

Loading...