Home Berita K-Pop Tandatangani Kontrak Dengan Agensi Amerika, Bagaimana Nasib Amber f(x) Di SM Entertainment?

Tandatangani Kontrak Dengan Agensi Amerika, Bagaimana Nasib Amber f(x) Di SM Entertainment?

29
0

Amber-f(x)-Mulai-Frustasi-5-Tahun-Tak-Dianggap-Agensi

Kabarmaya.co.id – Girlband besutan SM Entertainment, f(x), memang sudah hiatus dalam kurun waktu yang lama. Terakhir, grup idol ayang debut dengan lima member ini comeback pada tahun 2015 dengan album ‘4 Walls’. Hingga kini belum ada tanda-tanda f(x) akan kebali mengeluarkan album melihat para membernya sibuk dengan kegiatan individu.

Kabar terbaru datang dari sang rapper, Amber J. Liu. Wanita tomboy berdarah Taiwan-Amerika ini dikabarkan melangsungkan debut di Amerika dengan agensi barunya. Agensi tersebut diketahui adalah Steel Wool Entertainemnt yang bermarkas di Los Angeles. Steel Wool juga menaungi beberapa artis populer seperti Hayley Kiyoko, Watsky, dan masih banyak lagi.

Sejalan dengan Tiffany yang kini mempunyai nama panggung baru, Amber akan menggunakan nama Amber Liu untuk nama panggung barunya. Ia sudah secara resmi mendaftarkan namanya tersebut di website resmi label Steel Wool. Dengan menandatangani kontrak dengan agensi baru, lantas bagaimana nasib Amber di SM Entertainment?

Disebutkan jika SM masih akan bertanggung jawab dan mendukung kegiatan Amber di Korea Selatan. SM secara resmi masih menaungi Amber di bawah agensi mereka. Menurut media outlet Xportsnews, SM kabarnya juga akan secara aktif dan sistematis berkontribusi dalam segala aktivitas promosi Amber di Amerika Serikat, dan bekerja sama dengan Steel Wool untuk mewujudkan hal tersebut.

Sebelumnya Amber pernah mengunggah kekecewaannya kepada SM karena tidak kunjungan merilis album baru baik secara grup ataupun solo. Sementara member f(x) yang lain disibukkan dengan jadwal masing-masing mulai dari menyanyi hingga seni peran, kini Amber akan berfokus untuk berkarir solo dan menyutradarai video.

Loading...