Home Berita K-Pop Lempar Senyuman Saat Menuju Pengadilan, Lee Seo Won Dijuluki Psikopat!

Lempar Senyuman Saat Menuju Pengadilan, Lee Seo Won Dijuluki Psikopat!

29
0

Sidang-Perdana,-Lee-Seo-Won-Akui-Tudingan-Pelecehan-Seksual

Kabarmaya.co.id – Hujatan tak habis-habisnya diterima oleh aktor muda Lee Seo Won. Semenjak kasus pelecehan seksual disertai pengancaman membelit dirinya, nama Lee Seo Won sering disebut di media. Setelah melakukan investigasi dengan pihak kepolisian, Lee Seo Won akhirnya menghadiri sidang pertama bersama pengacaranya.

Sidang perdana kasus Lee Seo Won dilaksanakan pada tanggal 12 Juli kemarin rupanya menjadi perbincangan netizen. Bukan hanya lantaran kasusnya, melainkan hal terkecil pada diri Lee Seo Won. Dalam beberapa foto yang tertangkap media sbelum Lee Seo Won memasuki gedung pengadilan, aktor muda ini bukannya menutupi wajahnya melainkan tampil dengan wajah cerah dan kedapatan melemparkan senyum ke arah kamera.

Karena wajah Lee Seo Won yang terlihat lebih baik dari pada saat ia melakukan investigasi, aktor yang batal menjadi pemeran di drama ‘About Time’ ini dijuluki sebagai psikopat. Bukan tanpa alasan, dengan wajah cerah dan melemparkan senyuman, Lee Seo Won seperti tidak melakukan kesalahan sama sekali.

Aku pikir dia menghadiri fan meeting“, sindir seorang netizen.

Aku merinding. Dia seorang psikopat,” celetuk yang lain.

Pihak Lee Seo Won melalui pengacaranya tidak menolak tuduhan pelecehan seksual. Namun pelecehan tersebut dilakukan Lee Seo Won dalam pengaruh alkohol atau tidak sadarkan diri akibat mabuk. Korban yang diketahui adalah seorang selebriti wanita justru dituding teah melukai bagian wajah Lee Seo Won dengan sengaja.

Loading...