Home Berita K-Pop Idola Diperlakukan Semena-mena, Fans Minta Manager NCT Diberhentikan

Idola Diperlakukan Semena-mena, Fans Minta Manager NCT Diberhentikan

33
0

Idola-Diperlakukan-Semena-mena,-Fans-Minta-Manager-NCT-Diberhentikan

Kabarmaya.co.id – Grup idol aik girlband maupun boyband Korea Selatan pastinya tidak akan lepas dari tanggung jawab seorang maneger dalam setiap kegiatannya. Peran manager memang sangat penting untuk mengatur dan mendisiplinkan artisnya. Dengan kata lain, manager adalah pengawas bagi grup idol yang membernya lebih dari dari dua.

Akhir-akhir ini yang menadi sorotan adalah manager boyband besutan SM Entertainment, NCT. Penggemar mengamati manager NCT dan mendapati manager bersikap melampaui batas. Manager yang seharusnya mengatur jadwal pekerjaan, kini mulai terlihat mengatur personal member NCT.

Salah satu contoh, ketika manager memita Taeyong cs untuk diam, tidak tersenyum, tertawa berlebihan, dan mengakhiri sesi hangout dengan penggemar di belakang kamera. Kekhawatiran penggemar semakin memuncak dibuktikan dengan hashtag #StopNCTmanagers, dimana penggemar meminta agar para manager yang sekarang menangani NCT diberhentikan.

Peran manager memang selalu mendapatkan sorotan dari para pengegmar karena sangat dekat dengan para idol. Manager K-Pop memang terkesan sangat membatasi interaksi antara idola dengan penggemar. Apalagi kontak fisik, hal tersebut sangat dilarang oleh manager di acara seperti fanmeeting ataupun fansign.

Loading...