Home Berita K-Pop Yang Hyun Suk Unggah Artikel Tentang Jisoo Black Pink, CL Sindir Keras...

Yang Hyun Suk Unggah Artikel Tentang Jisoo Black Pink, CL Sindir Keras Di Kolom Komentar

32
0

Yang-Hyun-Suk-Unggah-Artikel-Tentang-Jisoo-Black-Pink,-CL-Sindir-Keras-Di-Kolom-Komentar.

Kabarmaya.co.id Yang Hyun Suk merupakan salah satu CEO agensi yang aktif bermain sosial media pribadinya. Bukan untuk mengekspos kehidupan pribadinya, namun untuk mendukung para artis didikannya di bawah naungan YG Entertainment. Salah satunya yaitu dukungan Yang Hyun Suk untuk salah satu member Black Pink, Jisoo.

Pada Sabtu (14/7/2018), Yang Hyun Suk mengunggah screenshoot potongan artikel Jisoo Black Pink yang tampil di program ‘Unexpected G’. Istimewanya, unggahan ini juga dikomentari oleh CL yang jug amerupakan artis di bawah naungan YG Entertainment. Kolom komentar pun akhirnya dipenuhi pengegmar Black Pink (BLINK) dan penggemar CL (Blackjack).

Mantan leader 2NE1 tersebut muncul dengan komentar yang mengarah pada sarkasme. Sindiran ini dilakukan secara terbuka kepada bos YG Entertainment tersebut karena ia dinilai lebih memberikan perhatian kepada Black Pink dari pada artis lainnya termasuk CL. Tidak berhenti disitu, CL juga memberikan love kepada komentar yang mendukungnya untuk keluar dari YG Entertainment.

A post shared by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

“Bos bagaimana denganku?” sindir CL di kolom komentar unggahan Yang Hyun Suk.

Yang Hyun Suk memang selalu update dengan jadwal para anak didiknya. Saat ini Black Pink sendiri tengah disibukkan dengan promosi comeback terbaru mereka dengan mini album ‘SQUARE UP’. Tidak hanya tampil di acara musik, Black Pink juga rajin muncul di program televisi seperti reality show dan talkshow.

Sementara CL sendiri hingga saat ini belum terlihat kembali mengeluarkan alum semenjak 2NE1 resmi dibubarkan pada November 2016 silam. Kekesalan CL juga pernah diunggahnya ke akun sosial medianya, dimana ia mengeluh mengapa albumnya yang sudah selesai tidak kunjung dirilis oleh agensi.

Loading...