Home Berita K-Pop 2 Lagu K-Pop ‘Power’ EXO dan ‘Fake Love’ BTS Bergema Di Laga...

2 Lagu K-Pop ‘Power’ EXO dan ‘Fake Love’ BTS Bergema Di Laga Final Piala Dunia 2018

25
0

2-Lagu-K-Pop-‘Power’-EXO-dan-‘Fake-Love’-BTS-Bergema-Di-Laga-Final-Piala-Dunia-2018

Kabarmaya.co.id – Panitia FIFA World Cup sebelumnya telah membuat voting untuk menetapkan lagu mana yang akan diperdengarkan saat laga final Piala Dunia 2018. Setidaknya ada dua lagu K-Pop yang masuk nominasi untuk divoting yaitu lagu ‘Power’ milik boyband EXO dan lagu ‘Fake Love’ milik boyband BTS.

Turn it up and feel the beat! Dari empat lagu ini mana yang ingin kalian dengar di stadium saat final nanti? Vote sekarang!” cuitan FIFA pada 4 Juli lalu.

Memiliki fans yang luar biasa banyaknya, EXO dan BTS sama sama mendapatkan perolehan voting 48 persen untuk masing-masing lagu mereka. Namun EXO lebih unggul di belakang koma dari pada BTS. Meski hanya selisih sedikit, para fans EXO yang disebut EXO-L merasa bangga karena voting fans aklhirnya bisa membuat lagu ‘Power’ EXO bergema di Piala Dunia 2018.

Namun ternyata pihak panitia mengumumkan bakal ada empat lagu yang diputar di laga final, yaitu lau ‘Power’ EXO, ‘Fake Love’ BTS’, ‘Mi Gente’ J Balvin’, dan ‘The Middle’ Zedd feat Maren Morris & Gray. Menepati janjinya, FIFA memutar lagu EXO dan BTS yang sekaligus menjadi sejarah lagu K-Pop yang diputar di Piala Dunia.

Stadion Luzhniki Rusia, 15 Juli 2018 terpantau riuh ramai dipadati para supporter Kroasia dan Prancis yang maju di laga final Piala Duia 2018. Sayup-sayup terdengar beberapa lagu pilihan FIFA yang diputar yang tidak kalah dengan gemuruh suara supporter. Sementara hasil pertandingan dini hari kemarin, Prancis keluar sebagai juara pertama Piala Dunia 2018 sedangkan Kroasia harus puas berada di posisi runner up dengan selisih 2 gol.

Loading...