Home Informasi Selebritis Ramalan Mbah Mijan Tepat Sasaran, Prancis Keluar Jadi Juara Piala Dunia 2018

Ramalan Mbah Mijan Tepat Sasaran, Prancis Keluar Jadi Juara Piala Dunia 2018

27
0

Cuitan-Mbah-Mijan-Benarkan-Isu-Putri-Marino-Hamil-Duluan

Kabarmaya.co.id – Kemenangan Prancis atas Kroasia 4-2 mengantarkan negeri Napoleon merebut trofi emas Piala Dunia 2018. Kemenangan Prancis, Minggu (15/7/2018) di Stadion Luzhniki Rusia tidak lepas dari gol bunuh diri Mandzukic (18′), Antoine Griezmann (38′), Paul Pogba (59′), dan Kylian Mbappe (65′). Sedangkan Kroasia membalas lewat gol Ivan Perisic (28′) dan kembali dibalas oleh Mario Mandzukic (69′).

Ternyata perihal kemenangan Prancis ternyata pernah diramalkan oleh Mbah Mijan. Pria yang sering menerawang kehiduan para artis Indonesia ini sebelumnya pernah memberikan klu yang mengarah kepada kemenangan Prancis. Ia melakukan meditasi di Pantai Anyer pada Jumat (20/5/2018) untuk menerawang Piala Dunia 2018 yang meurutnya sangat rumit.

“Pantai Anyer malam hari yang menyejukan hati, meditasi ditemani istri. Siapa tau dapet wangsit yang asyik-asyik, lagi pengin banget nyari wangsit tentang “Juara Piala Dunia 2018″. Rumit tapi kepo banget,” kicau Mbah Mijan di akun Twitter-nya.

Tidak secara langsung menyebutikan Negara Prancis, melainkan Mbah Mijan menyebut Menara Eiffel yang merupakan ikon Negara Prancis. Menurut prediksinya, ia melihat kemenangan lebih condong kepada Negara yang memiliki menara Eiffel yang fenomenal tersebut.

“Piala Dunia di depan mata, tapi insting masih remang-remang, kenapa larinya ke “Menara Eiffel” mulu yak! Kagak bener nih halusinasi, kurang makan kemenyan kayaknya Meen! tapi asli, soal Piala Dunia 2018 keponya kebangetan, suer!,” cuit Mbah Mijan lagi.

Rupanya ramalan Mbah Mijan tersebut tidak meleset. Prancis unggul 2 gol atas Kroasia dengan sangat mulus. Ini merupakan kemenangan kedua Prancis di Piala Dunia setelah sebelumnya pernah memenangi gelar yang sama tahun 1998 silam saat menjadi tuan rumah.

Loading...