Home Informasi Teknologi Bawa Layar Poni, Yuk Lihat Spesifikasi Dan Harga Nokia X5

Bawa Layar Poni, Yuk Lihat Spesifikasi Dan Harga Nokia X5

35
0
Nokia X5 Resmi Meluncur Ke Pasaran Dengan Harga Murah
Nokia X5

Kabarmaya.co.id – Nokia tampaknya semakin produktif dalam meluncurkan perangkat terbarunya sejak lisensinya dipegang oleh HMD Global. Menawarkan perangkat yang lebih ramah konsumen, kabarnya Nokia telah menyiapkan salah satu perangkat terbarunya di pasaran. Adalah Nokia X5, smartphone terbaru yang dikabarkan siap memanjakan para pecinta gadget. Sebelumnya perangkat ini dijadwalkan akan meluncur pada 11 Juli lalu, namun nyatanya Nokia X5 resmi diluncurkan di China pada 17 Juli kemarin.

Nokia X5 diharapkan akan dirilis sebagai Nokia 5.1 di pasar internasional, termasuk India. Bocoran informasi menunjukkan bahwa perangkat memiliki model dasar dengan storage 32 GB dan RAM 3 GB, dibanderol sekitar Rp 1,7 jutaan. Sementara model yang lebih tinggi dengan storage 64 GB dan RAM 6 GB dibanderol sekira Rp 2,1 jutaan. Ponsel ini kabarnya hadir dengan layar 5,86 inci HD+ dengan rasio aspek 19:9, dan fitur notch atau poni di bagian atas.

Perangkat ini juga diperkuat dengan chipset Qualcomm Snapdragon seri 600 atau MediaTek Helio P60. Tak ketinggalan untuk bagian fotografinya, Nokia X5 ini hadir dengan dukungan dual kamera utama yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 5 MP. Sedangkan untuk sistem operasi yang dibawanya sendiri hadir dengan OS terbaru yakni Android 8.1 Oreo. Dengan dukungan spesifikasi tersebut tentu saja membuat banyak kalangan yang sudah tak sabar ingin menjajal perangkat yang satu ini.

Sayangnya belum ada kabar kapan Nokia bakal memboyong perangkat terbarunya ini hadir di pasar Internasiona, dan apakah perangkat ini juga akan meramaikan pasar smartphone Tanah Air juga belum bisa dipastikan. Namun banyak yang berharap agar perngkat ini nantinya bisa hadir di Indonesia.

Loading...