Home Informasi Teknologi Xiaomi Mi Mix 2 Dengan Snapdragon 835 Banting Harga, Minat?

Xiaomi Mi Mix 2 Dengan Snapdragon 835 Banting Harga, Minat?

60
0
Xiaomi-Bakal-Hadirkan-Mi-Mix-2-Dengan-Performa-Yang-Lebih-Tangguh
Xiaomi Mi Mix 2

Kabarmaya.co.idDi tahun 2018 ini memang banyak smartphone handal yang meluncur ke pasaran. Salah satunya adalah perangkat besutan Xiaomi yang satu ini. Xiaomi Mi Mix 2 merupakan smartphone besutan Xiaomi yang hadir di pasaran dengan dukungan spesifikasi yang cukup tangguh di kelasnya. Xiaomi Mi Mix 2 memiliki layar 5.99 inci resolusi 1080 x 2160 piksel dengan aspek rasio 18:9, sehingga layarnya pun tampak Full View karena hanya memiliki bezell yang tipis.

Sedangkan untuk dapur pacunya, Xioami Mi Mix 2 ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 835 Octa-core 1,9 GHz dengan dukungan RAM 4 GB dan memori internal varian 64/128/256 GB. Terdapat juga baterai 3.400 mAh yang mendukung fitur fast charging. Beralih ke sektor fotografinya, dimana ponsel keren ini difasilitasi kamera 12 MP LED ganda, deteksi autofocus, deteksi wajah, HDR dan geo-tagging.

Sementara itu, untuk kamera depannya sendiri mengusung lensa 5 MP yang bisa digunakan untuk swafoto ataupun video call. Namun memang banyak yang menyayangkan dukungan lensa kamera depan Mi Mix 2 yang dianggap kurang mumpuni. Tetapi untuk urusan kinerja dan performa yang ditawarkan tentu saja tak bisa dianggap remeh karena sudah berbekal dengan seri chipset kelas flagship besutan Qualcomm.

Kabar baiknya untuk Anda yang berencana untuk menjadikan Xiaomi Mi Mix 2 sebagai ponsel idaman. Saat ini harga perangkat yang satu ini sendiri sudah turun cukup drastis di pasaran. Dimana pada awal peluncurannya Xiaomi Mi Mix 2 dibanderol seharga Rp 7,6 jutaan, namun sekarang bisa didapatkan seharga Rp 5,4 jutaan saja. Tertarik membeli Mi Mix 2?

Loading...