Home Informasi Selebritis Cerita Sandra Dewi Yang Nyaris Jadi Mualaf Demi Pacar

Cerita Sandra Dewi Yang Nyaris Jadi Mualaf Demi Pacar

210
0

Sandra-Dewi-Lakukan-Banyak-Hal-Supaya-Cepat-Dapat-Momongan.

Kabarmaya.co.idSosok aktris cantik Sandra Dewi merupakan salah satu artis yang cukup menyita perhatian publik, terlebih saat pernikahannya dengan Harvey Moeis yang mewah bak di negeri dongeng. Namun siapa sangka ternyata Sandra Dewi sebelumnya memiliki perjalanan spiritual yang tak akan pernah ia lupakan. Belum lama ini Sandra sempat bercerita tentang kisah cintanya di masa lalu. Ia pernah empat kali gagal dalam menjalin asmara, dan pernah merasa begitu nyaman dengan mantan pacarnya yang berbeda agama dengan dirinya.

Pria tersebut beragama Islam dan sangat taat dalam menjalani ibadah, di mata Sandra Dewi mantan paacrnya tersebut merupakan sosok pria yang sempurna kala itu. Bahkan rencana pernikahan sudah dalam benak Sandra Dewi dan sang pacar. Namun sayangnya hubungan mereka harus kandas di tengah jalan, padahal ketika itu Sandra sempat berniat ingin masuk Islam demi mengikuti kepercayaan sang pacar.

“Aku juga siap kok masuk Islam, orang tuaku juga nggak masalah, cuma itu kan proses. Waktu itu aku belum dapet semacam pesan dari Tuhan yang bikin aku mantap, ya aku mau masuk Islam. Kalau di bilang meyesal sih ada, saya menyesal sebab waktu itu begitu gampang mengambil keputusan. Namun rencana Tuhan itu indah, sampai dipertemukan dengan sosok suami idaman yang satu iman dengan saya,” jelas Sandra Dewi, Senin (16/7/2018).

Aktris cantik asal Pangkal Pinang ini juga menambahkan bahwa pria tersebut sempat membuatnya begitu kagum. Tapi apalah daya takdir berkata lain, kini Sandra Dewi telah menikah dan bahagia dengan suaminya yang seiman dengannya.

Loading...